15. Teman Baru

147 93 46
                                    

Hay semuaa udh lama nih kita gk ketemu😔

Btw selamat membaca yahh.

Happy Reading.

• • • • •

Seperti biasanya, setiap hari SMA mandala melangsungkan apel pagi sebelum masuk ke kelas. Tetapi itu tidak berlaku bagi aksa dan teman-temannya, karena sehabis apel pagi bukannya masuk kelas, melaikan malah pergi ke kantin untuk makan.

"Eh kalian udah dengar belum, bakal ada anak baruu di kelasnya sih keyla," Heboh Abi.

"Trus?" Tanya Vino dengan nada dingin.

"Gas lah, pdkt," Balas Abi dengan alis yang naik turun.

"Gak cape loh, mainin hati cewek?" Tanya Vino yang frustasi dengan kelakuan sahabatnya itu.

"Yah, enggak sih," Jawabnya tanpa beban.

"KALIAN BOLOS YAH," teriak Sean, yang di kenal sebagai ketua OSIS di SMA mandala.

"Kabur," Pekik abi yang langsung berlari dari sana. Sedangkan aksa tetap duduk tenang, seakan tidak takut dengan teriakan sean. Eh emang gak takut sih.

"Lo semua, ngapain ada di sini?" Tanya Sean dengan nada tinggi.

"Yang kaya lo lihat sekarang," Ujar Aksa lalu menyeruput minuman yang tadi ia pesan.

"Ini belum jam istirahat," Ucapnya lalu hendak mengambil minuman milik aksa, namun lelaki itu kalah cepat dengan Aksa.

"Mau ngapain loh?"tanya Aksa pada Sean.

"Gue cuman mau, lo semua masuk kelas," Pinta Sean.

"Lo aja sana yang masuk," Sahut Varo.

"Kalian ini udah kelas 12,seharusnya kalian contohin sikap yang baik untuk adik kelas, bukan kaya gini," Saran Sean dengan niat yang baik.

"Lo--- baru saja Varo ingin membalas omongan Sean, dirinya melihat aksa yang bangun dari duduk. "Balik ke kelas," Pinta Aksa tanpa ekspresi.

• • • • •

"Pagi semua," Sapa bu Haja, selaku wali kelas Keyla yang baru saja datang dengan 2 cewek cantik.

"Pagi buu," Jawab Keyla dan yang lainnya, lalu beralih pada dua gadis itu.

"Jadi hari ini kita kedatangan murid baru, pindahan dari Jogja," Ujar Bu Haja, lalu menatap 2 cewek tadi. "Silakan perkenalkan nama kalian," Lanjutnya berbicara.

"Halo semua, perkenalkan nama saya Netania amanda, Semoga kita bisa berteman," Ucap cewek yang tak lupa dengan senyumnya.

"Dan saya Kelin Wijaya, senang berteman dengan kalian," Lanjut cewek yang satunya.

"Kalian berdua bisa duduk di sebelah sana," Ujar bu Haja, sambil menunjuk dua kursi kosong yang berada di belakang Keyla dan Clara.

"Baik bu," Jawab keduanya, lalu menuju ke tempat yang sudah di pilih ibu Haja tadi.

"Hay cewek," Goda Dede, salah satu teman keyla.

"Skip fakboy," Ujar Keyla. Yang menarik pandangan kelin dan Tania.

"Hay," Sapa Tania pada Keyla.

"Nama lo?" Tanya Keyla langsung ke intinya.

"Gue Tania," Jawabnya. "Kalau lo?" Lanjutnya bertanya.

"Gue Keyla," Ucap keyla. Lalu beralih ke arah kelin yang sibuk dengan bukunya.

"Emm, dia Kelin," Ujar tania, yang paham dengan tatapan Keyla.

KEYLAKSA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang