Manja!

2.5K 316 44
                                    

" [ Name ] chin,, aku pergi dulu ya? " ujar mikey di ambang pintu.

" okay~~ " sahut [ Name ].

" aku beneran akan berangkat ya? " ujar mikey lagi.

" Iyaaa!! " sahut [ Name ] yang masih di dapur sambil mencuci piring.

" aku benar benar akan berangkat ya?!! " ucap mikey lagi.

" iyaa mikey!! Hati hati~ " balasnya.

Setelah tak mendengar mikey bicara [ Name ] mulai menyalakan keran air untuk membasuh piring tersebut.

" hufftt.. apa mikey akan baik baik saja ya? Kuharap dia baik baik saja, kami sama! Tolong lindungi orang yang kucintai itu ya? " pinta [ Name ] sambil sesekali melipat tangannya memohon.

" nanti saat mikey pulang mau masak apa ya~~ nanti akan kubuatkan dorayaki untuknya deh! Dia pasti suk---waaahhh!!! " hampir saja piring itu terjatuh jika saja [ Name ] tak mengeratkan pegangan nya pada piring itu.

tangan kekar yang tiba tiba melingkar di pinggangnya membuat [ Name ] menjerit kaget.

Mikey, si pemilik kedua tangan itu menenggelamkan wajahnya di pundak [ Name ].

" bagaimana aku bisa meninggalkanmu kalau kau se-imut ini? " gumam mikey.

Ya, mikey sendari tadi tidak beranjak dari sana, malah semakin mendekati [ Name ] hingga mendengar semua gumam an [ Name ].

" kau menggagetkan ku. " ucap [ Name ].

" [ Name ] chin.. " panggil mikey.

" hm? " sahut [ Name ].

" semakin aku memandangmu semakin aku jatuh cinta padamu, dan ketika aku berfikir kalau suatu hari mungkin kau akan meninggalkanku.. itu membuatku merasakan kematian di setiap detiknya... aku harus apa [ Name ] chin...?? " ucap mikey sambil menatapmu dalam syarat akan damba.

Mikey begitu jatuh untukmu bahkan di saat kalian baru bertemu..

Sedikit aneh tapi karna ini fanfict saya ya terserah saya lah. 🗿👍

Terkekeh ringan. [ Name ] menaruh piring tadi di tempat cucian lagi, membilas tangannya yang penuh sabun, dan menggeringkannya menggunakan lap.

Lalu memutar tubuhnya menghadap mikey. Menangkup kedua pipinya seraya mencium lembut dahi si pemuda berambut blode itu.

" aku tidak akan pergi, bahkan jika kau menyuruhku untuk pergi, aku tidak akan menuruti perintahmu. Memangnya kau siapa? Berani memerintah aku? " ucap [ Name ].

Terkekeh ringan, mikey memeluk erat [ Name ], mendekap gadis itu di dadanya.

Terkekeh ringan, mikey memeluk erat [ Name ], mendekap gadis itu di dadanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Aku? Aku adalah lelaki yang kau cintai! " ucapnya sambil tertawa ringan.

Kalau kalian mau tau artinya disitu mikey bilang " kau hangat! " trus yang bawah itu ゆたんぽみてエ aing ga tau.

Trus name nya bilang, " mikey.. sesak! "

" Dasar! " ucap [ Name ] sambil terkekeh ringan.

" sepertinya akan lebih baik kalau [ Name ] chin ikut. " ucap mikey tiba tiba.

" eh? Apa?! " pekik [ Name ].

" iya! Nanti akan ku minta koko untuk menjagamu. " Ucap Mikey.

" eh? Apa?! Koko? oh! Oke. " ucap [ Name ] setengah ngelag.

Di lepasnya apron yang terpasang di tubuh [ Name ], lalu seretnya tangan gadis itu menuju tempat sepeda motornya terparkir.

[ Name ] yang otaknya masih nyampe cibinong mah nurut nurut aja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Lagi lagi pertempuran antara Kanto manji vs Rokuhara Tandai.
Brahman di bubarkan dan sampai saat ini [ Name ] belum bertemu takemichi.

Disana pasukan south dan pasukan mikey saling bertarung.

" Benar juga, south masih hidup. Saat itu jika mikey tidak menghentikan pertarungan mungkin south akan mati. " gumam [ Name ].

" kau mengatakan sesuatu? " tanya koko yang ada di sampingnya.

" tidak ada~ " balasnya dengan wajah mengejek yang ketara.

" hei, apa kau benar benar tau soal kami semua? " tanya koko.

" kau tidak percaya juga tidak ada ruginya untukku~ " ucap [ Name ].

Koko Diam sejenak dan nampak berfikir. [ Name ] hanya melihatnya dalam diam.

" aku tau kau tidak bermaksud menyakiti inupi, koko.. " ucap [ Name ] tiba tiba.

Membuat kokonoi menoleh padanya untuk memastikan apa yang di dengarnya benar.

" aku tau bahwa kau juga terluka.. kau berusaha mati matian mengumpulkan uang untuk akane, sampai membuatmu menempuh cara yang kotor sekalipun.. tapi akane justru tak dapat di selamatkan.. " jeda, diliriknya raut muka kokonoi yang nampak sebentar lagi akan menangis.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" .....dan itu bukan salahmu koko... "
Lanjutnya.

[ Name ] menunduk sejenak, memikirkan alur manga yang dia baca.

" ini semua salah ken wakui. "  batin [ Name ]

:( salah babang ken ~

あなたのためにハッピーエンド || Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang