Menuju Akhir.

743 64 4
                                    

sesaat setelah pah tumbang pehyan meneriakkan nama mikey.

disana ada pehyan, si kembar smiley dan angry.

"turun ke sini. "ucap pehyan.

"kamilah lawanmu selanjutnya. " ucap smiley.

[ Name ] melihat mereka dengan tatapan cemas.

"tidak! kalian tidak akan bisa menggalahkan mikey! kumohon! jangan melawan lagi! " pekik[ Name ].

mikey bergerak hendak turun namun [ Name ] meraih tangan mikey. memeluknya erat.

" jangan! kumohon manjirou! jangan melakukan yang lebih dari ini! kau tidak mau melukai orang lain kan? mikey itu anak yang baik,, aku yakin.. jadi tolong.. jangan lagi.." mohon [ Name ].

ah sial, [ Name ] tidak suka menjadi lemah. namun di kondisi ini dia tidak bisa melakukan apapun. ia tak bisa melawan mikey atau menghentikannya.

mikey menatap [ Name ] datar. dan [ Name ] yang melihat tatapan mikey seolah di tampar kenyataan. inikah dark implus milik mikey? apa tidak ada lah yang bisa [ Name ] lakukan?

" kau menggangu. tunggulah dan duduk di sana dengan tenang. " ucap mikey.

[ Name ] menggeleng ribut. tidak. dia tidak bisa melepaskan mikey, dia harus melakukan sesuatu!

namun tanpa di duga mikey mengarahkan pukulan keras di arah tengkuk gadis itu. membuat [ Name ] pingsan seketika. di baringkan gadis itu lalu di selimuti dengan jaket mikey.

" tunggulah dengan tenang di sini, [ Name ].. aku berjanji ini tidak akan lama.. kita akan pulang dan aku akan menghabiskan banyak waktuku denganmu.. gadisku.." dengan lembut mikey mengecup dahi [ Name ] dan meninggalkannya turun untuk menghadapi toman.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

[ Name ] membuka matanya. di sana gelap.

[Reinkarnator..]

Ah lagi lagi suara itu..

Beberapa cahaya masuk ke dalam retina mata [ Name ]. sosok dengan sayap hitam dan kedua mata yang di tutup oleh kain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
あなたのためにハッピーエンド || Sano ManjirouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang