O.5

165 20 22
                                    

Ingat gadis bernama Sihyeon yang kemarin kerasukan? Sekarang dia sedang melaksanan tugas yang di berikan oleh guru padanya.

Ingat gadis bernama Sihyeon yang kemarin kerasukan? Sekarang dia sedang melaksanan tugas yang di berikan oleh guru padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Sihyeon

Lapangan masih begitu sepi membuat Sihyeon jadi sedikit berlama-lama. Dia berpikir karena ini adalah hari pertama masuk sekolah, tidak ada salahnya kan kalau telat sedikit saja?

Gadis Kim itu berjalan sangat santai sampai tak sadar kalau tiang bendera yang sebelumnya baik-baik saja, kini jatuh dan mungkin akan mengenai dirinya.

"AWAS KAK!!"

BRUUKKK!!

Lagi dan lagi Hanyu berhasil menyelamatkan seseorang. Pemuda itu tepat waktu menarik Sihyeon ketempat yang lebih aman sehingga gadis yang lebih tua tidak terkena tiang yang jatuh.

"Astaga ini tiang kenapa lagi?" Ujar Sihyeon. Dia terlihat bingung, mungkin karena kaget.

"Gak tau kak, makin aneh aja sekolah kita" ucap Hanyu.

"Thanks ya Hanyu" ucap Sihyeon lalu segera pergi dari sana, gadis itu ingin melaporkan kejadian ini pada guru piket.

"Ini gak mungkin karena angin, ini aja gak ada badai" gumam Hanyu.

Pemuda itu melihat kondisi tiang bendera yang sulit di jelaskan. Banyak pertanyaan yang timbul di benaknya, apa sebenarnya yang terjadi? Bahkan sekolah baru saja di mulai kembali.

°

°

°

Satu kata yang bisa mendeskripsikan isi kelas 11 IPA yaitu heboh dan ribut. Gak IPA 1, gak IPA 2 semuanya sama aja. Maklum kan mereka tetanggaan juga kelasnya.

Liat aja sekarang nih dua kelas pada diluar semua siswanya, cuma gara-gara heboh tiang bendera jatuh. Kyujin aja udah putar-putar di depan kelas, dia mikir mereka nanti upacara gimana kalau gak ada tiang bendera.

Lily melihat Hanyu yang berjalan menuju kelas mereka, gadis itu dengan segera memanggilnya dan bertanya mengenai masalah ini. Bukan apa-apa tapi tadi banyak siswa yang ingin keluar ke lapangan untuk melihat tapi guru-guru melarangnya.

Masih trauma dengan kejadian yang menimpa Yoon beberapa waktu lalu, kalau kejadian itu terjadi lagi bagaimana? Guru-guru juga ikut mencegah agar tak banyak siswa yang terkena masalah.

"Hanyu, tadi kenapa? Katanya tiang bendera ja—"

"Iya, tadi hampir kena kak Sihyeon. Untung gue cepat kalau enggak panggil ambulans lagi kita" Hanyu memotong ucapan Lily dan menjelaskan semuanya.

Gadis itu mengangguk paham lalu segera masuk ke dalam kelas 11 IPA 2, hei ada apa dengannya? Bukannya kelas gadis itu berada di kelas 11 IPA 1?

Dia sedang menghindari seseorang yang membuat masalah dengannya. Bukan hanya dia yang menghindar tapi Haewon dan Kyujin juga, orang itu menyebarkan hoax tentang mereka bertiga pada anak-anak kelas sehingga terjadi kesalahpahaman.

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang