Kejadian itu membuat Jiwoo cukup trauma dan tak ingin keluar dari kelas selama berada di sekolah. Tentunya yang lain khawatir dengan sikap Jiwoo yang berubah drastis seperti ini.
"Jiwoo lo beneran gak mau ikut kita ke ruang guru?" Tanya seorang gadis yang sering bersama mereka belakangan ini.
"Enggak Yujin. Gue trauma, takut banget kalo misalnya pisau itu kena gue pas itu gimana?" Jawab Jiwoo sambil memegang kepalanya, wajah gadis Kim itu sangat terlihat gelisah.
"Hufh.. yaudah, hati-hati di kelas" balas Yujin.
Ahn Yujin
Nak 11 IPA 2, kalem betul dah nih anak. Diam-diam meresahkan ges, sering bareng Youngeun dan Yeseo sampai dapat julukan trio Y.
Akhirnya mereka semua pergi ke ruang guru dan meninggalkan Jiwoo sendirian di kelas. Iya sendirian, hanya ada Jiwoo seorang di kelas 11 IPA 2.
Dalam perjalanan menuju ruang guru, Bae memperhatikan sekitar lapangan dan tiba-tiba terkejut saat melihat Daniel. Bukan ini bukan karena Daniel sih mas crush dia ganteng banget, tapi karena Daniel seperti memberi kode pada Bae untuk menemuinya sekarang.
"Wait... Gue gak mimpi kan?" Tanya Bae pada dirinya sendiri. Menggelengkan kepalanya kemudian segera menyusul Sullyoon dan yang lainnya.
Tanpa Bae sadari Daniel terlihat kesal karena gadis itu tak datang menemuinya. Sepertinya ada hal penting yang ingin dia bicarakan.
°°°
Mereka sekarang berada di ruang guru, ya mereka ini anak-anak kepercayaan guru jadi gak heran kalo sering bolak-balik di ruang guru.
Di sana Kyujin hanya diam memperhatikan crush keduanya, karena yang pertama bukan di sekolah. Pemuda itu sekelas dengannya tapi status keduanya hanyalah sebatas teman, itu pun hanya teman sekelas.
Hamada Asahi
Tak lupa juga dengan 3 sahabatnya yang selalu bersama dengan Asahi. Dimana ada Asahi disitu juga ada 3 bebek ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
HororKejadian yang menimpa ketos mulai membuat banyak siswa dan guru-guru takut. Bagaimana tidak? karena kejadian itu ketos hampir kehilangan nyawanya. Semenjak itu ada banyak sekali kejadian aneh yang menimpa para siswa disana, mulai dari teror, ganggua...