1.6

131 16 18
                                    

"Adikmu ada di tempat yang aman" pria tua itu tersenyum lalu melanjutkan ucapannya "Tapi tidak semudah itu saya memberikan informasi pada kalian"

"Oh ya?" Yuna menunjukkan smirk nya "Kita lihat saja nanti pak kepsek tercinta"

°

°

°

"Yuna lo kenapa ga—" ucapan Junhyeok di potong oleh Yuna.

"Kita bakal lakuin rencana B. Cari tau sendiri dimana Zeyu di sembunyikan,  gue rasa pasti ada di rumahnya sendiri" kata Yuna.

Junhyeok menggelengkan kepalanya "Gak mu—"

"Hei, dia mana mau mencari tempat dan menghamburkan uang lebih banyak lagi setelah menyogok polisi waktu itu? So pasti ada di rumahnya" potong Yuna lagi.

Lily rasa ucapan Yuna ada benarnya, jadi lebih baik mereka pergi mencari tau sendiri ke rumah kepala sekolah.

°°°

Disinilah mereka sekarang di rumah kepala sekolah, tentunya dengan persiapan yang matang. Mulai dari senjata dan juga rencana yang di buat.

Jadi Yuna, Gyehun, Jeno, Junhyeok, Hikaru, Haruto, Taehun, Kyungjun, Eunhwi, Mingrui, Jinni, Lily, Jiwoo dan Kyujin akan pergi untuk melawan kepala sekolah. Rombongan, jaga-jaga kalau misalnya ada penjagaan ketat gitu.

Sullyoon, Haewon dan Hanyu bertanggung jawab untuk mencari ruangan mana Zeyu di sembunyikan, di lantai atas. Bae, Daniel, Asahi, Zihao mencari Zeyu di lantai dasar karena pasti di bawah penjaganya ketat.

Sungjun tidak sepenuhnya turun tangan, pemuda itu di tugaskan Yuna untuk melaporkan kasus ini ke polisi dan membawa polisi ke rumah kepsek. Niatnya biar langsung di tangkap gitu.

Lily melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah tersebut, bisa dia lihat kalau rumah ini cukup luas. Heran banget kenapa masih nyolong dana sekolah padahal punya rumah sebagus ini, pikirnya.

Tepat tiba di ruang tamu ternyata ada penjaga. Pria tua itu pasti sudah menduga kalau mereka akan datang mengecek kemari.

"BODOAMAT SERANG AJA SERANG!" Hikaru dengan segala kebodohannya tanpa berpikir langsung menyerang salah satu penjaga disana.

Mau gak mau yang lain ikutan, padahal Taehun udah teriak bilang jangan. Ya mulut bilang gitu tapi tetep aja ikutan mukul penjaganya, dasar Taehun.

Di tengah-tengah perkelahian aneh ini, Jinni bisa melihat salah satu penjaga mengeluarkan pisau kecil dan mengarahkannya pada Yuna. Dengan cepat Jinni mencegah hal yang tak diinginkan terjadi.

Penjaga itu berlari menuju Yuna dengan pisau.

"KAK YUNA AWAS DI BELAKANG KAKAK" teriak Jinni.

Mendengar itu Yuna langsung menghindar dan akhirnya yang terjadi penjaga yang di lawan Yuna sebelumnya lah yang tertusuk pisau itu.

"AARRRGGGHHH!" teriakan Jiwoo dan Kyujin membuat yang lain kehilangan fokus.

Masalahnya dua bocah itu kaget udah bikin orang pingsan. Takutnya kan mati, entar ada polisi datang terus mereka di penjara kan adanya bahaya.

"LO BERDUA KENAPA SIH?!" tanya Kyungjun.

"HUUUAAHHH ITU OM NYA GAK MATIKAN?" Jiwoo bertanya pada yang lain.

Kesempatan ini tentunya di gunakan penjaga, karena fokus mereka ada pada dua bocah ini.

BUGH!

Haruto terkena pukulan, pemuda itu jadi kesal karena Jiwoo dan Kyujin. Karena ulah mereka yang berisik makanya jadi kacau.

Who Are You?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang