Kamis, 15 April 2021
Siapa kau? Berani sekali mencuri perhatianku. Aneh, aku baru pertama kali melihatmu. Kau berada di kelas mana? Aku ingin mengenalmu lebih lagi.Jumat, 16 April 2021
Aku sudah tau namamu. Namanya sangat cantik seperti pemiliknya.
Seol Yoona, aku menyukainya itu terdengar sangat indah. Ternyata kelas kita bersebelahan, tapi aku tak pernah melihatmu di kelas.Selasa, 20 April 2021
Hari ini aku melihatmu, kau terlihat sangat cantik dengan jepit pita merah muda itu. Aku ingin sekali mengajakmu berbicara, tapi aku sangat malu. Bagaimana jika aku tidak bisa bicara saat berhadapan denganmu karena gugup? Ini benar-benar membingungkan.Jumat, 23 April 2021
Wah sepertinya aku sangat menyukaimu Yoona. Andai kau tau, haruskah aku mengungkapkannya segera?Selasa, 11 Mei 2021
Senang mendengar kalau kau tidak pernah dekat dengan siapapun, kalau begitu mungkin aku bisa menjadi yang pertama?Sudah cukup, Eunhwi tidak bisa membacanya lagi. Kenapa dia ingin marah sekarang? Padahal di sana Zeyu hanya mengatakan kalau dia menyukai Sullyoon.
"Tidak berguna, tidak ada petunjuk" gumamnya tapi masih terus membacanya.
Tunggu di mana Sullyoon? Gadis itu tertidur, dengan posisi kepalanya bersandar di pundak Eunhwi. Sebenarnya Eunhwi yang mengubah posisi tidurnya menjadi seperti itu.
Pemuda itu menoleh lalu tersenyum "Kalau gak makan, ya tidur kerjaan lo" katanya.
Rabu, 26 Mei
Hari ini aku sendirian pergi ke ruang kepala sekolah karena ada keperluan. Tapi aku mendengar sesuatu, seperti rahasia besar guru dan kepala sekolah? Aku tidak tau.
Diam-diam aku mengambil foto lalu foto itu ku cetak dan ku simpan di ruang rahasiaku. Kak Yuna bahkan tidak tau soal ruangan ini hihi.Jumat, 28 Mei 2021
Aku mendapatkan bukti lagi, ternyata guru-guru dan kepala sekolah korupsi. Dana sekolah yang di berikan pemerintah tidak sepenuhnya digunakan untuk pembangunan sekolah tapi di pakai mereka sendiri secara pribadi. 45% dana di korupsi, hampir setengahnya. Bukti ini ku taruh di ruang rahasiaku juga.Senin, 31 Mei 2021
Guru-guru mulai curiga padaku. Wali kelas memintaku untuk menghadap besok pagi, ini gila. Aku bahkan belum mengungkap ini semua.Itu adalah catatan terakhir Zeyu di bukunya, mungkin besoknya Zeyu telah menghilang, pikir Eunhwi. Yang sekarang jadi tugas Eunhwi adalah mencari bukti yang di simpan oleh Zeyu.
"Dimana dia menyimpan—" belum selesai bicara, mata Eunhwi menangkap sebuah kotak yang ada di atas meja.
Kotak itu terlihat tak menarik sama sekali. Tapi dia punya feeling kalau Zeyu menyimpan bukti-bukti itu di sana. Pelan-pelan dia menjauh dari Sullyoon, dia tidak mau gadis itu terbangun. Setelahnya dia mengambil kotak itu dan membukanya.
"Wow Zeyu, keren sekali. Bukti ini masih utuh bahkan setelah setahun berlalu" ucap Eunhwi.
°
°
°
BUGH!!
BUGH!!
BUGH!!!
BUGH!!!
Ide Asahi benar-benar keren, mereka menghajar 2 penjaga itu dengan mudah. Bagaimana tidak mudah kalau mereka saja rombongan dan hanya melawan 2 penjaga?
"RASAIN LO OM BOTAK! MANA BURIK LAGI!" kata Hikaru setelah berhasil membuat satu penjaga pingsan dengan pukulannya. Kalau kata Zihao itu pukulan brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
HorrorKejadian yang menimpa ketos mulai membuat banyak siswa dan guru-guru takut. Bagaimana tidak? karena kejadian itu ketos hampir kehilangan nyawanya. Semenjak itu ada banyak sekali kejadian aneh yang menimpa para siswa disana, mulai dari teror, ganggua...