Kacau.
Acara pembukaan kembali di kacaukan oleh seseorang dengan cara mengalihkan semua perhatian orang-orang pada Wonyoung dan juga Hyunsoo yang pingsan. Entah itu pingsan atau simulasi meninggal. Karena sudah lebih dari 3 jam mereka berdua belum kunjung sadar.
Tapi anehnya guru-guru tetap memaksakan acara ini berjalan tanpa menghiraukan kejadian tadi. Mungkin Hyunsoo dan Wonyoung hanya kecapean makanya tumbang.
Taehun adalah orang yang menunggu Hyunsoo sadar. Lalu bagaimana dengan Wonyoung? Tenang dia punya Liz di sampingnya.
"Gak mungkin cuma kecapean, pasti ada hal lain" ucap Taehun tanpa sadar.
Liz mengangguk membenarkan, gadis itu sebenarnya diam-diam memperhatikan Taehun. Ya siapa juga yang gak akan terpesona dengan seorang Choi Taehun?
"Kak, denger-denger kakak sama yang lain lagi nyelidikin kasus ini ya?" Tanya Liz basa basi.
"Iya, tapi sampai sekarang petunjuknya masih aneh dan masih abu-abu. Pelakunya terlalu hebat, apalagi untuk seukuran anak SMA" jawab Taehun sambil tersenyum kecil.
"Hah? Pelakunya anak SMA?" Tanya Liz terkejut.
"Iya begitulah"
°
°
°
Diam dan mengikuti acara itu bukan hal baik menurut Kyujin. Jadi gadis Jang itu pergi menyelediki di luar aula bersama dengan Asahi. Sebenarnya dia ingin pergi sendiri tapi pemuda itu bilang "Gak baik cewek sendiri yang pergi, gue ikut buat jaga-jaga"
Sepanjang jalan, Kyujin tidak tenang karena detak jantungnya yang tidak bisa berdetak dengan normal saat di dekat Asahi. Pemuda yang selama ini Kyujin kagumi, ya mungkin lebih.
"Jin, kalo misalnya salah satu dari kita gak selamat gimana? Maksud gue kalau kasus ini selesai tapi tim kita gak lengkap?" Tanya Asahi.
"Kok ngomong gitu?" Tanya Kyujin balik.
"Soalnya feeling gue gak enak dari kemarin"
"Ck... Jangan gitu lah"
"Kyu, ayo bikin janji" kata Asahi tiba-tiba.
Kyujin tau Asahi memang agak absurd orangnya tapi kenapa di saat begini dia bicara seperti ini?
"Janji?"
"Janji kalau kita bakal terus sama-sama sampai kasus ini selesai"
"Haha... Gue janji kok" jawab Kyujin sambil tertawa kecil, dia merasa gemas dengan sikap Asahi yang tiba-tiba aneh gini.
°°°
Malam itu mereka tidak menemukan apapun, tidak ada hal aneh yang terjadi. Hanya Wonyoung dan Hyunsoo yang pingsan, membuat mereka bingung.
Terutama Lily, gadis itu sedari tadi memperhatikan gerak gerik dari kakak kelasnya, Shin Yuna. Gadis yang sempat Jiwoo bilang mencurigakan.
Yuna malam ini mengenakan pakaian yang santai, hanya sweater dan celana jeans panjang yang menutupi kaki jenjangnya. Jujur saja siapapun yang melihatnya pasti akan langsung terpanah.
Siapa saja pasti tidak akan percaya kalau gadis Shin itu terlibat dengan masalah ini. Termasuk Lily sendiri tidak percaya, Yuna nampak seperti gadis baik yang hidupnya tenang dan mencintai kedamaian.
Tepat acara selesai Jinni di tarik Mingrui pergi ke suatu tempat, entahlah Jinni pun bingung kenapa pemuda itu tiba-tiba membawanya pergi.
Kalian tau kemana Mingrui membawa Jinni? Ke alun-alun kota, hanya berjalan-jalan menikmati malam yang indah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Who Are You?
HorrorKejadian yang menimpa ketos mulai membuat banyak siswa dan guru-guru takut. Bagaimana tidak? karena kejadian itu ketos hampir kehilangan nyawanya. Semenjak itu ada banyak sekali kejadian aneh yang menimpa para siswa disana, mulai dari teror, ganggua...