Jujutsu Kaisen Fanfic
Cr chr: Gege Akutami
Short FF/AU
SuguSato + Shoko
.
.
.FYI* BENTAR INI BUKU ISINYA RANDOM YA! JANGAN KIRA CUMAN ONE SHOT JJK DOANG 😭 ini tergantung mood mau masukin ship yang begimana, cumn emang lagi mood sama JJK 😍
Ready, GO!
Siulan Satoru mengisi heningnya hutan tempat biasanya mereka berlatih. Ya sebenarnya ia gabut karena datang pertama pada kelas hari ini, ga tau dah dia aja ga sadar datang pertama dan kelas kosong, seperti kutukan terakhir yang ia basmi punya dendam hingga mengutuk nya menjadi tepat waktu.
Bosan
Ia benar-benar bosan "Suguru dan Shoko kapan sampai ke kelas sih?" ingin kembali pulang, tapi pasti ia akan bolos jika dirinya sudah menyentuh lantai rumah, dan pastinya Yaga sensei akan menghukumnya. Walaupun ia tak pernah jera sih.
"Yo Satoru, tumben sekali" menoleh ke belakang, di sana partnernya berjalan mendekat "oh Suguru" ia berbalik dan memilih ikut berjalan beriringan "tumben sekali kau datang pertama, ada apa?" wajah Satoru langsung bertekuk, seolah mengadu "tak tau Suguru~ Tiba-tiba aku terbangun dan bersiap untuk sekolah saat sampai di kelas aku heran mengapa kelas sepi, dan saat melirik jam ternyata baru jam 6"
Suguru menahan tawanya "sepertinya kau di kutuk agar menjadi rajin sekali-kali" guraunya di balas gerutuan oleh Satoru. Sosok yang selama ini bersikap seenaknya tiba-tiba saja menjadi rajin? Tak buruk, pikir Suguru "jika sekali-kali seperti ini pun tak buruk" pemilik Six Eyes melirik, dan senyum simpul membalasnya "melihat sisi lain mu yang seperti ini membuat ku senang"
Wajah Satoru bersemu, ia memalingkan wajahnya apa-apaan Suguru. Batinnya menjerit, perutnya seperti di gelitik ribuan sayap kupu-kupu, bahagia.
Mereka sudah berada di hadapan pintu kelas yang tertutup "Suguru" yang lebih muda menoleh "ya?" tiba-tiba saja Satoru melompat yang untung segera di tangkap Suguru. Kini Suguru menggendong Satoru ala bridal style "Suguru! GO!" bola mata murid teladan itu memutar malas, salah satu tangan Satoru membantu untuk membuka pintu kelas.
"Yo! Inces Satoru datang~ mana red karpetnya! ~"
Shoko yang baru saja ingin duduk setelah menyalakan rokoknya tersenyum simpul "yo kalian dateng juga akhirnya". Kacamata hitam itu sedikit ia turun kan "yoi, Satoru mana mungkin telat~" melihat wajah congkak Satoru, rasanya Shoko ingin melempar putung rokoknya pada wajah yang sayangnya itu tampan.
"Satoru"
Pemilik nama menoleh melihat Suguru yang tersenyum padanya "ya?"
"Kau berat, bagaimana jika aku melemparkan mu ke tumpukan kutukan tingkat 4?"
"Hidoi!!!"
Shoko ikut tertawa "lempar saja dia itu Suguru, jika perlu ke laut lepas agar aku tak bisa melihat wajah nya yang menyebalkan" Satoru menggerutu memanggil gelak tawa Suguru dan Shoko.
"Hidoi! Kalian hidoi! Lihat saja ku pukul kalian nanti!!!"
•~※~•
Jadi gw di kampung gabut dan akhirnya bikin Fanart SuguSato, trus pas udah selesai gambar kepikiran buat nistain si Gojo dari gambarnya
Dan begini lah kira kira pembicaraan mereka dari gambarnya 🗿🙏🏻✨
Art gw burik, kalau ada yg nyolong juga tandanya gambarnya lebih burik dari gw NYAHAHAHHAHA