Chain

19 1 0
                                    

Slice of OC story
Canon story about Onhwahan Chaud Ragnar and Zucchero Filato Ghiaccio

⨻Warn! Omegaverse story, Boys Love!⨻

Pernah kah kau mendengar seorang Alpha yang tunduk pada Omega?
.
.
.

Alunan pantofel di atas danau merah, mengheningkan cipta pada mereka yang melewati batas kematian. "Ku berikan pada mu kebebasan sebagai piagam, namun apa yang kau berikan?" Ketukan lagu dari si manis berhenti.

Memilih untuk menginjak tuts lain di hadapannya "tidak kah anjing nakal itu, harus di hukum?" Semakin ia menginjak tuts tersebut, suara gelak kematian semakin merdu di telinganya.

Kelereng ruby yang memantulkan cahaya bulan, seorang vampir haus darah yang lancang membalas kelereng chestnutnya. Ia suka itu.

"Kau munafik Ero-nim" gema sang dewa kematian, jemari kekar yang menahan sang pantofel, perlahan mendorongnya menjauh dari organ vital yang rusak.

Namun tuannya bukan lah malaikat baik nan suci selayaknya Gabriel. Ia adalah Raphael yang sama sepertinya. Angel devil.

Ero. Omega manis di hadapan seluruh dunia, namun bengis di dunia malam. Sosok pelacur yang bahkan menjual dirinya untuk mengikat sang Raphael sebenarnya.

"Anjing tak boleh mengonggong pada tuannya" sebuah pheromone coffee latte menguar, perlahan mengikis kesadaran sang Raphael "mari kita mulai hukumannya. Onh"

:♡.•♬✧⁽⁽ଘ( ˊᵕˋ )ଓ⁾⁾*+:•*∴

Lembaran baru terpublish pada dunia, nyanyian burung serta bisikan kecil antar mereka yang bekerja menyapa gendang telinga sang Raphael.

Jemari besar menyentuh balutan perban, bias kemerahan merembes setiap ia menekan sebagian tempat. Tak ada rintihan saat ia melakukannya, hanya wajah datar yang terpahat di wajah sang Raphael.

"Hmm, hmh... Bagaimana bisa seorang Raphael terjatuh pada lubang yang sama dengan Lucifer? Luar biasa, kau menentang Mikhael"

(Lucifer adalah malaikat yang jatuh atau sekarang di kenal sebagai iblis/dosa besar, kesombongan.
Raphael adalah malaikat pencabut nyawa
Mikhael adalah pemimpin para malaikat.

Dalam umat Kristiani, Raphael juga malaikat penyembuh. Mohon koreksi, karena saya NonKristen 🙏)

Sang pelindung Lucifer, Onh. Sang alpha pelindung bagi sang omega manis, Ero.

Sebuah benang takdir yang tak sengaja tersimpul kala air asin kembali tumpah ke tanah. Kisah antara alpha yang tak berada dengan seorang omega berada nan manis, namun masing-masing meyimpan buku takdir lain yang berdebu.

Kelereng ruby memerhatikan kanvas putih yang kini penuh dengan cat merah miliknya, ia termakan pancingan sang Lucifer "maaf atas kelancangan saya, Ero-nim" ia bersujud pada sang omega. Mengesampingkan tekanan ego alpha miliknya. Ia hanya seorang anjing neraka milik Lucifer.

"Seperti itu cara kau meminta maaf pada tuan mu?" Jemari lentik menekan tuts favoritnya, memainkan untaian emas acak lalu menyeringai senang "kau hampir membuat ku menjadi mate, untungnya gigitannya tak dalam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Seperti itu cara kau meminta maaf pada tuan mu?" Jemari lentik menekan tuts favoritnya, memainkan untaian emas acak lalu menyeringai senang "kau hampir membuat ku menjadi mate, untungnya gigitannya tak dalam. Baiklah, hukuman apa yang cocok untuk anjing nakal seperti mu?"

↠ⁿᵉˣᵗ ˢᵒⁿᵍ ↺ ʳᵉᵖᵉᵃᵗ ⊜ ᵖᵃᵘˢᵉ

Meanwhile another OC:

Vierra: loh? Loh? LOH!? WOI AUTHOR BIKIN OC GAY COK! ALHAMDULILLAH! HAHAHAHAH, Eh tapi... Author bikin OC Gay? ••• WOI ANJ DUNI KITA GA BAIK² SAJA! AUTHOR BIKIN KISAH BL TANPA PINJEM NAMA CHR HUSBUNYA ANJ!

Rui: NR!!! INI TIDAK ADIL! KOK ANAK BARU LANGSUNG DAPET ART STYLE BARU DARI LU?

Shiro: padahal dia anak baru, tp udah dapet visual aja :")

Raden: sabar bro, si kembar aja yang lebih dulu hadir malah ga ada visualnya

Rui: /merengek/ art style baru buat gw thor!!!

Vieranzo: wah bngst, anak baru langsung dapet visual anjir! Gw juga mau! Kak Rasyieca juga mau! Iya kan kak?

Rasyieca: ha? Oh? Huum

Rui: DEMO KITA!

All OC: YOK!

Meanwhile another OC

Jangmi: Author ga lupa ama kita kan Oppa?

Jinhyeong: kalau dia lupa kita ikutan demo aja






And para korban pership an author bi lek:

Bakugou: SAY WHAT GUYS?

All: ALHAMDULILLAH KITA BUKAN TUMBAL LAGI!

NR: /tiba-tiba lewat/ loh kata siapa? Masih kok, nih mau bikin cerita KaiShin sama JongDok lagi

Jonghyuk: •••

Dokja: kena lagi gw :")

Shinichi: GW UDAH ADA RAN!?

Kaito: wah boleh tuh, mueheheh

HR (editor cerita Chain + temen colab cerita Chain): wkwkwkwk, lawak juga nih dunia. BTW R, kapan lu bikin anak gw Onh?

NR: gw ga bisa bikin seme, tangan gw khatamnya bikin boti :v

HR: ah elah, yowes. Sabar ya guys! Cerita Chain nanti bakan di publis kok 😘

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kebanyakan ide njirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang