Sweet 17th, Dear Author!

21 4 1
                                    

Sebagian besar chr OOC banget!
Random
CROSSOVER BESAR²AN
Kegoblogan
No comment dah
.
.
.

Akarui (OC) mendobrak pintu mansion mengabaikan orang-orang yang terkejut di dalamnya "di mana si kembar?" beberapa orang yang memiliki kembaran pun saling pandang. Akarui berdecak "Vier twins! Di mana mereka!?" emosi si rambut kuning belum jua menurun, membuat beberapa dari mereka enggan bertanya.

"Tumben nyariin mereka?" Atsushi (Bungo stray dogs) bertanya. Akarui segera menoleh, menatap langsung pada netra ungu kuning si harimau putih.

Gulp

"Ah kenapa gw lupa di mansion ini banyak tenaga kerja yang rela jadi sukarelawan?" Akarui menyeringai, namun langkahnya tetap melangkah mencari si Vier twins "lo semua diem di sini yaaa! Gw cari Vierra Vieranzo dulu ya -3-" Hinata (Haikyuu) merinding, senyuman si surai kuning benar-benar menyeramkan.

"Gw cuman berharap itu bukan sesuatu yang berbau BL aja" celetuk Tanjirou (Kimetsu no yaiba) yang di angguki yang lainnya.

.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.

Akarui mengedarkan pandangannya, mencari keberadaan si kembar "VIERRA VIERANZO! LO PADA KEMANA!?-Umph" ia melirik kebelakang, menatap jengkel sosok surai raven dengan bingkai lensa khusus "sstt jangan berteriak-teriak Ru" bekalan mulut di lepas dan tangannya di gandeng "ku bantu cari ya?"

Akarui tak bisa membantah sosok di hadapannya. Sosok seindah malam yang kini menjadi bagian hidupnya "iya Shiro" senyum cerah favorit si lelaki malam, sungguh senyuman favorit Shiro (OC)

"Apaan sih mbak?" si kembar Vier datang dengan pasangan di gandengan mereka. Akarui mendengus, melepas gandengan Shiro dan lebih memilih untuk mengetuk kepala Vierra (OC) & Vieranzo (OC) "lo dua kemana anjir!? 3 hari itu udah acaranya dan lo dua asik ngeuwu? Jangan bego deh" Vieranzo menatap nyalang sosok di hadapannya "lah mbak-" namun nyalinya mendadak menciut melihat Shiro dan aura Akarui.

"Kak Rasyieca~ (OC)" Vieranzo lebih memilih bersiut mundur bersembunyi di balik tubuh Rasyieca. Vierra bergidik geli melihat kembarannya "geli ya Allah" Raden (OC) serta Rasyieca terkekeh melihat pasangannya yang beradu.

Sebagai yang terlebih dahulu, Akarui menarik tangan si kembar untuk balik ke hadapan yang lain "ayo turun, kita siapin acara buat ultah Author"

"Lah? Author ultah?" -Vier

.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.•*•.

Seluruh pasang mata menatap pada proyeksi yang berisi list acara "apa kalian mengerti? Tak menerima pertanyaan untuk ke 7 kalinya, karena gw bener-bener butuh tenaga kalian" netra biru menatap tajam mereka di sana. Yoojin (the s class that i rised) mengangkat tangannya "di bilang gw ga nerima pertanyaan!" Akarui mencak-mencak dengan rengekannya, ia lelah dan ingin segera melakukan rencananya.

"Sumpah gw cuman mau nanya kapan kita lakuin nya anjir!?" Yoojin ikut emosi karena kena salah sangka "SEKARANG GOBLOK!" emosi, Akarui segera melempar sebuah bola kristal aneh di tengah-tengah mereka "apa ini?" Jiwoo (Eleceed) menyentuh bola tersebut.

Namun suhu di sekitar mereka mendadak turun drastis "siapa yang mengambil jiwa kuu?" menoleh ke belakang, netra mereka dapat melihat seorang wanita tua dengan ekor sembilan menatap nyalang mereka "K-KITSUNE (rubah ekor 9 Jepang) /GUMIHO! (rubah ekor 9 Korea)"

kebanyakan ide njirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang