annoying ghost

26 3 1
                                    

Slice of OC Story
Canon story about Hikari Akarui

Kisah tentang lelaki nerd dan makhluk astral yang menjengkelkan
.
.
.

"Ne ne Shiro-kun kau makan apa?"

"Shiro-kun jawab akuuu~"

"Shiro-kun! Jawab atau aku akan menakuti mu!"

"Huwaaa Shiro tak peduli dengan ku lagiii, padahal aku hanya menanyakan dia sedang makan apaaa huwaaa"

Lelaki yang di panggil Shiro menghela nafas, kacamatanya yang turun ia angkat naik. "Hentikan itu Rui" sudah hampir selama 2 jam acara makan sembari mengerjakan prnya terganggu oleh sosok hantu di sebelahnya, dia bisa gila lama-lama.

Jika di ingat-ingat, bagaimana ia bisa menemukan hantu menyebalkan ini ya?

Flashback 2 minggu yang lalu

Kurayami Shiro. Lelaki dengan paras kutu buku yang selalu menjadi bahan bullyan teman sekelasnya, kini hanya bisa menatap tanah di gang sepi. Ia lelah, lelah lahir dan batin.

"Anak manis tidak boleh menangis"

Suara penuh tekanan menyapa gendang telinganya. Ini juga salah satu hal yang membuatnya lelah. Kemampuannya yang dapat melihat makhluk astral.

Tentunya ia mengabaikan hantu ibu-ibu yang tengah memegang sapu tangan, berpura-pura tak melihat itu lebih baik di banding kau menyauti mereka. Karena pada akhirnya mereka akan menempel pada kalian layaknya parasit.

"Oh ada manusia"

Ia mengangkat wajah. Sedikit tertegun dengan pahatan wajah bak dewi Aphrodite "kau dapat melihat ku ya? Jadi teman ku yuk! Nama ku Rui!"

End

Brak

"Sial harusnya aku tak menyapa sapaannya" Shiro bergumam tertahan. "Shiroo~ kamu kenapa???" sang hantu Rui, mengpoke pipi Shiro. Namun tiba-tiba ia merasakan aura menyeramkan dari sisinya.

Tubuhnya sedikit merinding dan menarik jauh dari Rui "apa mereka mengganggu Shiro lagi?" suaranya pun berubah lebih menyeramkan, reflek Shiro menggeleng. Ia tak ingin melihat Rui mendorong salah satu pembully nya dari atas rooftop, ia tak ingin arwah pembully itu gentayangan dan mendatangkannya

"T-tidak Rui, sungguh" aura di sekitar si hantu mulai menyusut, matanya pun sudah kembali normal "ah! Begitu, ku kira Shiro akan di bully lagi hmph!"

Di dalam lubuk hatinya Shiro hanya bisa tertawa geli "Rui itu katanya meninggal di umur 14 tahun, tapi sifatnya lebih kekanak-kanakan" senyuman tipis ia tarik, lalu mendengus "ya ya ya, jika pun aku di bully kau akan menolong ku bukan?" wajar Rui kembali berseri "ya! Tentu!"

☆࿐ཽ༵༆༒༒༆࿐ཽ༵☆

ʕ´•ᴥ•'ʔ ᶠᵘⁿ ᶠᵃᶜᵗ➫ Akarui punya dua Universe canon➫ Universe1 umur Rui 22 tahun dan akan menikah dengan Shiro di umur 25 tahun (fotonya tuh di atas) ➫ Universe2 umur Rui sudah puluhan tahun namun fisiknya 14 tahun seperti saat ia meninggal➫ Rui sif...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ʕ´•ᴥ•'ʔ ᶠᵘⁿ ᶠᵃᶜᵗ
➫ Akarui punya dua Universe canon
➫ Universe1 umur Rui 22 tahun dan akan menikah dengan Shiro di umur 25 tahun (fotonya tuh di atas)
➫ Universe2 umur Rui sudah puluhan tahun namun fisiknya 14 tahun seperti saat ia meninggal
➫ Rui sifat yang paling mendekati ama Author

➫ di dunia nyata Rui itu nyata di mata author, karena dia itu Jessica menthod
➫ OC pertama + kesayangan karena sebenarnya cerita dia udh ada dari awal ampe tamat.
➫ sejak awal Rui sebenarnya memang hantu pendendam
➫ males bikin cerita Rui karena cerita dia paling kompleks
➫ semua OC Author itu stright, walaupun Author Fuji author g punya OC buat cerita BL

Potongan kehidupan Rui pas udh nikah sama Shiro:

"Anata, kamu lihat dasi ku tidak?" Shiro yang sudah berkelana mencari dasi kantornya kini bertanya pada sang istri yang tengah bermain ML

"Ga tau dan ga mau tau, cari sendiri ya bae, aku push rank dulu. Eh tp coba cek mesin cuci keknya kemasukan" tanpa melihat ke arah sang suami dan bersikap tak acuh. Sang suami tetap menurut untuk mencarinya "lah iya! Menang istri ku yang terbaik"

Rui hanya menyerit heran padahal ia hanya menebak "dh lh, lanjut rank"

kebanyakan ide njirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang