kerandoman author

12 4 4
                                    

One day in halu mansion

Rui: udh bro, jangan depresot. Itu cumn simulasi UTBK

NR: •••

Rui: bro /prihatin/

NR: ga gitu bro... Gw tiba-tiba kepikiran sesuatu /buang hasil simulasi UTBK/

NR: /narik papan tulis ; mulai corat-corey/ nih bayangin.. Eh jan di bayangin deh, tapi pikirin! Gw ga mau kepikiran sendirian.

Hades kan Dewa neraka/kematian di mitologi Yunani! Nah lu kepikiran ga sih? Neraka kan ada 7 tempat, si Hades ni tinggal di mana? Neraka Jahanam? Neraka Saqar? Neraka Hawiyah? Trus kn dewa neraka ga cumn dia kan, ada Odin dari mitologi Nordik, trus ada Osiris dari mitologi Mesir.

Itu mereka bagi² tempat tinggal atau gimana? Kek "Hades, lo di Jahannam. Trus Odin lo di Hawiyah, nanti si Osiris di Sa'ir" gitu? Trus kn ada 7 dosa besar juga yang menghuni neraka, itu mereka pas kedatangan para dewa neraka gelud daerah kekuasaan ga sih? Jadi Hades vs Lucifer di neraka Jahannam!

Tapi kira-kira Raphael tiap ngirim orng ke neraka depresot ga sih liatin dewa neraka vs raja iblis? Trus gunanya raja iblis apa kalau ada dewa neraka?

Rui: •••

All CHR: •••

Midoriya: Thor 😅 kalau ada masalah cerita aja yuk, mending kita bantu buat naikin nilai UTBKnya

Hinata: tapi... Iya juga ya?

Tanjirou: kata gw mending lu diem Hin 😇

Dokja: no comment

Yoojin: keburu ngebatin

Gongja: lu ga perlu mikirin hal ga guna gitu anjir!!!

NR: sssttt! Masih ada lagi nih! Misal dewa dunia mitologi Nordik Buri vs dewa dunia mitologi Yunani Zeus. Kira-kira siapa yang menang? Trus kata kalian cantikan dewi kecantikan mitologi Romawi Venus, atau dewi kecantikan Yunani Aphrodite?

Rui: /bekap NR/ besok ujian PKWU, Bio belajar bio yuk!!! /narik NR ke kamar/

All chr: •••

Jiwoo: tapi bukannya iya juga ya?

All -Jiwoo: SEO JIWOO!

kebanyakan ide njirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang