Welcome to my first book!!
Yuhuuu!!Happy enjoy all-!
• ───── ⋆start⋆ ───── •
brak!!
"ah.. maaf maaf, aku tidak sengaja," Gadis itu sedikit membungkuk untuk meminta maaf.
"kau... tidak apa apa?" lanjut gadis itu memastikan.
Tapi lelaki itu berlalu tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
'menyebalkan' gumam gadis itu dalam hati.
'awal hari yang kacau' batin nya menggerutu.
Saat di koridor dia tak sengaja melihat teman sekelasnya dan langsung meneriakinya.
"Annisa!! Pacarnya Ren Shuyang!"
Teman yg dipanggil Annisa tsb hanya berekspresi seperti 'apa?'
Setelah berhasil mengejar temannya, gdis tersebut mulai bercerita tentang kejadian tadi.
"Nis. Tadi gw ga sengaja nabrak cowok anjir, cakep sih tpi nyebelin." curhat gadis itu dan berekspresi seolah itu benar benar menyebalkan dan memalukan.
Tpi Annisa mengacuhkanya dan trs berjalan tanpa suara.
Gadis itu kesal karena di acuhkan teman sebangkunya. Dan akhirnya mereka berdua saling diam sampai masuk kelas.
Setelah menyimpan tas dan buku dibangkunya. Gadis bername tag Clara tersebut menghampiri teman temannya yang sedang ada pada acara 'gibah pagi'.
"Eh.. eh.. Lo pada tau ga sih? Tdi gw ditabrak cowok!" ucapnya cukup heboh.
Salah satu siswa yang duduk diatas meja bername tag Siti menanggapi, "terus.. cakep ga?"
"Gue ga tau, orang dia pake masker," Clara menggidikan bahunya, "gw tanya dia malah ga jawab terus langsung pergi gitu aja," cibirnya kesal.
"Kek nya anak baru deh. Lo ga kenal sama dia gitu? " tanya siswa yang menyender di tembok. Namanya Kesya.
"Yakali kes, gue kenal semua muka anak sekolah ini?"
"Denger-denger juga ada anak baru sih, tapi ga tau kelas berapa," celetuk Tika
"Masa sih Tik? Emang iya ada murid baru? Kok gw ga tau?" cecar siswa yang sedang duduk di atas meja bersebelahan dengan Siti.
"Kudet lo!" ejek siswa bernama Wila sambil menoyor jidat Melisa bercanda.
Melisa lalu diam seperti patung, Wila tentu saja panik. Takut-takut ia membangunkan macan tutul yang sedang tidur.
"Mel? Mel maaf, ga sengaja.. soalnya Lo gemes banget..." mohon Wila kepada Melisa sembari mengelus pucuk kepala Melisa.
Melisa menatap datar ke arah Wila dan langsung menyambar keningnya.
Wila tentu saja terkejut dan hampir terjatuh kebelakang.
Untung saja dia bisa menyeimbangkan tubuhnya lalu merengut seperti anak kecil sembari mengusap-usap kening nya.
Yang melihat hal itu tentu saja tertawa. Apalagi pelaku penoyoran tadi, dia tertawa terbahak-bahak sampai hampir terjengkang ke belakang.
Clara menggeleng-gelengkan kepalanya, "gue mau ke luar dulu ya, kalo ada guru kasih tau aja lagi di toilet, ok?" pamit nya lalu pergi dari hadapan teman temannya itu.
Tujuan nya saat ini adalah kelas 7H.
• ───── ⋆tbc⋆ ───── •
Annisa as AanisaAuliarahmaanisaAuliarahma
Melisa as DionAnggara857ionAnggara857
Yuhuuu guyss!! Akhirnya setelah mengumpulkan keberanian... Aku bisa mengutarakan ide perhaluan aku.
Gila sedih beut loh :'(
Btw minal aidzin wal Faidzin ya-!
Kalau ada salah kata dari aku, aku minta maaf ya...See you guys-!
KAMU SEDANG MEMBACA
question { Renjun NCT } (On Going)
FanfictionPerjalanan hidup yang dipenuhi pertanyaan dan ketidak jelasan dalam jawaban. "Jantung lo itu dari gue, jadi jaga baik-baik." ⚠️‼️ -) murni fikiran sendiri. -) mohon maaf bila ada kesamaan dikarenakan ketidaksengajaan. -) jangan lupa bintangnya. s...