Name.. Subject dari tabung sel bernama RC-9158 2.0 ciptaan kedua oleh seorang .. bisa disebut ilmuan, artistic, penyanyi.. entahlah.. terlalu banyak profesi yang ia inginkan.
orang itu, wanita itu, sosok itu... yang telah memberi wujud sekaligus perasaannya, jiwanya, juga pikirannya.
The Author
ia adalah dalang dibalik berjalannya roda takdir di seluruh universe yang ia ciptakan. Ia menciptakan sebuah ruang dimana seluruh dindingnya berwarna putih, seperti stasiun luar angkasa. Di dalam kendali inti stasiun itu, terdapat monitor besar berwarna abu-abu guna untuk menampilkan wujud The Author. Hanya wujud seorang gadis dengan tudung seperti malaikat maut. Wajahnya pun tak bisa dilihat karena tertutup tudungnya yang panjang itu.
dibawah monitor Author, terdapat meja penuh tombol asing dan warna-warni. jauh dari sana, terdapat ruangan putih lagi, dimana didalamnya terdapat banyak portal berwarna hitam yang menandakan sedang tak beroperasi (tidak aktif). Diatas portal-portal tersebut ada sebuah papan dengan tulisan judul setiap kisah. Itu adalah portal menuju dunia/universe lain.
hanya dengan menempelkan telapak jarimu, portal tersebut akan aktif dan siap untuk dimasuki. Scanning yang dilakukan pada portal itu adalah semata untuk menyisipkan biodata yang kau pakai untuk memasuki dunia itu.
RC-9158 adalah ciptaan kedua The Author yang berhasil memuaskannya hingga kini. Fisik/wujud asli RC-9158 adalah seorang gadis berusia 17 tahun berambut pirang pucat dengan manik mata lilac. Tingginya menyesuaikan tinggi rata rata anak gadis seusianya.
ciptaan pertama The Author adalah produk bernama RK-5413 dengan wujud perempuan bertubuh anak kecil, usia 23 tahun berambut putih dan netra berlian. Ia kini dicap sebagai produk missing karena project cip nya menghilang.
tujuan The Author menciptakan sistem stasiun universal ini adalah bertujuan mencari kepuasan akhir cerita yang sempurna dari semua kisah yang ia acak acak skenarionya.
The Author adalah entitas yang tidak diketahui wujudnya. Maka dari itu kau hanya perlu mencari sebuah ending yang nikmat untuk diberikan kepada The Author.
penjelasan :
Disini The Author adalah diriku yang sebenarnya. Ya, author yang kumaksud adalah penulis cerita rubia, my lady, dandelion, dan song of the end.
Disini aku memberitahukan, entitas The Author tak lain adalah melambangkan diriku sendiri, aku bermimpi menciptakan sebuah ruangan yang didalamnya ada sebuah alat yang bisa membawa kesadaran manusia masuk kedalam inti suatu game atau kisah. Maka dari itu, aku disini membuat platform untuk mengajak semua pembaca masuk kedalam cerita yang kubuat sekaligus merasakan emosi yang ku berikan di semua cerita.
aku menyebut RC-9158 (visual reader) sebagai wujud pov terbaru untuk readers. Karena suatu perdebatan dan kesalahan, aku kehilangan visual pov pertamaku yaitu RK-5413. cip yang ku siapkan jauh jauh hari dirusak oleh temanku sehingga model visual yang ku garap selama setengah tahun menghilang tak memiliki jejak backup. Jadi Visual readers nanti jika ada perkembangan akan ku upgrade terus menerus.
-----------------------------------------------------------------------
Setelah kejadian reset dunia, kini kamu mulai mencoba memasuki ulang dunia Genshin Impact dengan data yang sebelumnya kamu gunakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rubia || albedo x reader
FantasyCold, but comfortable. a gust of wind hit my face which was starting to turn pale from being too cold, don't forget the distinctive color of blood that splattered on his mouth and clothes. "Ah, even the snow doesn't like me, huh.. to send someone d...