Nee Chan, please don't go.

1.4K 226 90
                                    

Starfell lake, tempat favorite gadis kecil bernama Klee dahulu yang sering menyebabkan kematian massal pada ikan. Kini terdapat 2 gadis remaja disana.

"Baiklah Klee,, aku hanya mempunyai waktu sampai pagi di Monstadt.. ceritakan pengalaman, kejadian, serta apapun yang ku lewatkan.. ah ya.. aku tertidur berapa windblume ya??"

Klee berusaha mati matian menahan tangis demi bisa menceritakan seluruh nya.

"Nee Chan tidur lama sekali ... Klee sampai sudah besar... banyak yang terjadi, Nii chan bersama Sucrose Nee san.. Rumah Nee Chan terbakar.. dan yang lainnya..

kau tau Nee Chan ... Sucrose Nee san memang baik, tapi Albedo Nii Chan tidak menyukai Sucrose Nee San...

rumor calon istri itu tidak benar.. jadi kumohon disini saja Nee chan... Klee rindu Nee Chan"

kamu mengelus surai pirang Klee, memeluk gadis rapuh itu sesaat.

"Klee.. ada masa nya rasa sebenarnya sulit diungkapkan... dan ada masanya dimana rasa yang sudah lama harus di ikhlaskan..

Klee kalau kangen bisa menemui Nee Chan di Liyue.. bukankah kau masih bersama Qiqi?? kau bisa beralasan untuk menemui Qiqi.. dan menemui ku di Liuli Pavillion"

Klee mengangguk, ia berhenti menangis setelah kamu menyanyikan beberapa lagu yang membuat nya tertidur di pangkuan mu.

******

Klee terbangun mendapati dirinya ada di kamar nya. Ia bergegas bersiap dan mencari seseorang.

"Klee, kau sudah bangun... Sucrose membuatkan mu sarapan, sarapan bersama sini..."

Klee menatap Albedo sedikit Intimidasi.

"Siapa yang memindahkanku di kamar?"

Albedo dan Sucrose sedikit mengernyit.

"kukira kau pulang terlebih dahulu"

Klee membulatkan matanya, lantas menutup Mulutnya.

"hampir saja keceplosan"

"Apanya yang keceplosan Klee?? kau tak menutupi sesuatu dari kami bukan??"

Ucapan Albedo sedikit membuat Klee remaja itu sedikit tak percaya bahwa Albedo baru saja mencurigainya dengan tatapan intimidasi.

"kau mencurigaiku?? Albedo-san , saya peringatkan. Saya juga mempunyai privasi. Saya bukan gadis berumur 5 tahun lagi. Maaf untuk sarapan, saya lebih senang bersama 'Mama' dari pada kalian." Ucap Klee sembari memegang Kalung kerang pemberian mu saat di Golden Archipelago.

Klee segera berlari menuju Rumah Jean. Mendapati dirimu yang tengah memasukkan kopermu ke inventori.

"ah Klee, selamat pagi" Ucapmu sembari tersenyum.

"ah Klee, selamat pagi" Ucapmu sembari tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rubia || albedo x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang