09- Cukup

835 143 4
                                    


"Aku akan tinggal di sini untuk beberapa waktu."

Basen dan rombongan lain melihat Cale yang baru saja turun, pria itu menguap lalu duduk dengan tenang disalah-satu kursi bar. Dia menarik gelas yang baru diisi, Bartender yang semalam diam-diam menangis ketika melihat wajah Cale sekali lagi.

"Hyung? Kamu yakin?" Basen bertanya ragu-ragu, tetapi dia tau betul jawaban apa yang akan dia dapat.

Cale mengambil gelas, matanya melihat buih yang bergerak seiring dia memutar gelas. "Bir di tempat ini lumayan enak."

"Ah, sebaiknya anda makan siang terlebih dahulu." Hans bersuara, dia senang hati untuk menyiapkan makan siang kemudian mendandani tuan mudanya agar segera berangkat. "Kemudian saya akan membawa stok bir dari tempat ini."

Mari yakinkan diri jika dia salah dengar.

Cale hanya ingin minum beberapa gelas dan kemudian melanjutkan perjalanan.

"Kamu tuli?" sindir Cale.

Hans diam-diam menangis, pekerjaan tambahan apa ini.

"Tuan muda, saya tidak bisa dibagi dua. Bagaimana bisa saya melayani anda dan tuan muda Basen jika tidak berada di satu tempat yang sama?"

"Aku tidak membutuhkanmu."

Cale tersenyum tipis, mulai melambaikan tangan sebagai bentuk pengusiran. Basen mengangguk, dia berbisik kepada Hans yang berlalu pergi setelahnya.

"Hyung, kamu bisa membawa beberapa pelayan selain Hans, dan beberapa penjaga."

Basen khawatir, dia tidak mau Cale membuat masalah sehingga terluka. Namun, menyewa untuk beberapa hari lagi bukan hal yang bagus. Mereka akan membuat orang-orang biasa kesulitan mencari penginapan.

"Aku hanya butuh uang."

"Baik, uang dan beberapa penjaga."

Cale melirik Choi Han yang membuang muka, juga Beacrox yang mulai berjalan menjauh setelah Hans kembali dengan beberapa kantong uang.

"Aku akan segera kembali dan menjemput Hyung setelah menghadiri ulang tahun raja."

"Nikmati perjalananmu."

.
.

Ron memperhatikan orang-orang yang sedang bekerja, lalu beralih kesebuah rumah yang dia perintahkan untuk dibangun paling akhir.

Dia baru melanjutkan investigasi terakhir dan menemukan beberapa kejanggalan.

"Ini lucu." Dia berdehem, melihat tembok batu bata yang menghitam. "Seolah ada sesuatu yang direncanakan."

Dia memegang bekas menghitam batu bata bagian dalam rumah yang hancur, ada beberapa benda yang masih bisa diselamatkan, dia bisa menemukan gambar wanita tua dan si penyusup malam itu.

"Punk itu pasti sudah hilang akal."

Dia menemukan sesuatu untuk dilaporkan.

.
.

Kereta kuda berjalan lambat, Choi Han sesekali menengok kebelakang dan menggigit bibir. Bagaimana jika Cale membuat masalah dan menyebabkan kerugian untuk pemilik penginapan?

Memikirkan itu membuat dia merasa kasihan dan tidak tenang.

Dia terkejut ketika langkah kereta kuda mulai memelan dan pada akhirnya berhenti. Dia mendekati kereta kuda, agak bingung karena Hilsman tidak segera menghampiri Basen Henituse untuk bertanya.

"Apa ada yang kamu perlukan?"

Basen menoleh dan mengangguk. "Kamu bisa kembali dan menjaga Cale."

Anak laki-laki menatap datar Choi Han yang mulai mengerutkan keningnya, merasa seolah kata-kata Basen salah dan tidak seharusnya dia dengar.

"Tapi tuan Count menugaskan aku untuk menjagamu."

Namun, itu nyata.

Basen secara hati-hati berbicara. Mencoba menyakinkan Choi Han untuk setuju.

"Kamu lebih mengkhawatirkan Cale dibandingkan aku, aku tidak perlu penjagaan darimu."

Itu tidak sepenuhnya salah, tetapi Choi Han enggan untuk mengaku. "Aku tidak mengkhawatirkan Cale."

"Wajahmu tidak berkata begitu." Basen menatap mata Choi Han, terlihat yakin ketika dia kembali berbicara. "Kami bisa tanpa kehadiranmu."

Rombongan Henituse lebih kuat dari yang dia pikir, bahkan setelah meninggalkan beberapa orang untuk menjaga Cale, kehilangan satu orang tidak masalah. Choi Han berpikir demikian, tetapi masih ragu untuk pergi, pada akhirnya dia mengangguk setuju.

Dia mundur, "Aku akan pergi."

Basen melihat Choi Han yang lebih memilih berlari, dia menarik senyum tipis. Cale Henituse akan baik-baik saja.

Link- Dark Side Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang