1. Novel yang dibaca para pelayanMencoba membaca itu bagus, kemudian melempar buku mengerikan yang direkomendasikan ke wajah Hans adalah ide yang lebih bagus.
"Singkirkan itu," Cale benar-benar muak.
Sementara Hans yang masih ingin merekomendasikan, "Tapi ini seru tuan muda! Ini tentang nona bangsawan yang lebih memilih hidup sederhana dengan pria biasa yang dia cintai!"
"Nona itu pasti kerepotan mencuci."
Hans mengangkat buku lain, "Ini tentang seorang musuh yang tiba-tiba saling mencintai."
"Hal bodoh, lebih baik mereka bertarung sampai mati."
Kemudian buku lainnya, "Ini tentang seorang kesatria yang membunuh naga demi kekasihnya!"
Cale memijat keningnya yang berkerut, dia melempar buku sekali lagi untuk membungkam omong kosong Hans soal buku yang layak untuk dia baca.
.
2. Novel yang dibaca para pelayan (2)
Beacrox mendorong troli, matanya memperhatikan pelayan wanita yang berbisik saat dia lewat.
Dia menemukan Hilsman dan Hans yang membawa beberapa buku aneh, tebakannya mengatakan itu buku menyebalkan yang Ron larang untuk dia baca.
"Oh Beacrox," panggil Hilsman.
Beacrox berhenti saat Hilsman menepuk pundaknya, dia bisa melihat Hans yang mulai mengambil salah satu buku untuk diletakkan di troli.
"Ini buku tentang koki kerajaan yang menggoda seorang putri," kata Hans. Beacrox berdecak, dia melihat buku selanjutnya yang diletakkan oleh Hans. "Ini buku tentang perjaka tua yang mencari pasangan."
Dia yakin Hans sudah tidak waras.
"Ini tentang pria dingin yang tiba-tiba menjadi flamboyan."
Dia membuat kontak mata dengan Hilsman yang segera menarik Hans menjauh saat Beacrox memutuskan untuk mengabaikan dan kembali mendorong troli.
"Hans, kamu membuat junior kita sakit hati."
"Eh?"
"Dia perjaka, sudah tua dan tidak berpengalaman dalam cinta!"
Kedua orang itu menyadari jika Beacrox menyedihkan dalam hal percintaan.
.
.
.
Q & A!!!
Jawaban: nggak ada maksud apa-apa, cuma mungkin beberapa pembaca ada yang setuju atau enggak sama tindakan beberapa tokoh kedepannya.
Ayo pilih kubu pahlawan atau penjahat.
Jawaban: saya sih berharap keributan, nggak tau buat pembaca yang lain.
Gimana? tertarik bahas sesuatu yang nyulut emosi?
.
.Btw, aku punya kabar baik sekaligus kabar buruk.
Kabar baiknya chapter selanjutnya akan segera update setelah dapat 100 vote.
Kabar buruknya, emang bisa 100 vote sebelum satu minggu?! Hahahaha, selamat digantung!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Link- Dark Side
FanfictionSaat tirai panggung dibuka, dunia [The Birth of a Hero] hanyalah kepalsuan. Sandiwara kecil antara tuan muda sampah Count Henituse dan Choi Han tidak hanya berakhir dengan sebuah pukulan. Cale Henituse asli lebih dari seseorang yang di kira hanyalah...