Clara's POV
Hari ini, aku baru menjalani setengah hari. Tapi sudah merasa sangat lelah. Karena aku berada di tubuh lelaki bernama Benjamin dan... Dan ia adalah supir g*car! Sedari tadi aku sudah berkeliling dari ujung sampai ujung Jakarta.
♬♩♪♩ ♩♪♩♬
Baru bersantai 15 menit, sudah ada orderan baru lagi. Tapi, kali ini pemesannya bernama Edgar. Ah, pria itu lagi. Aku tidak mendapat jawaban kemarin, dan sepertinya dia memang tidak tau apa-apa soal hal itu.
Setelah menyetir sampai titik alamat, aku melihat Edgar menghampiri mobil Benjamin ini lalu membuka pintu mobil. Dia duduk di kursi penumpang. "Selamat siang."
"Siang."
Aku langsung menginjak gas dan berjalan menuju alamat tujuan.
。・:*:・゚★,。・:*:・゚☆
"Ke kiri ya."
Setelah mengikuti arahannya, akhirnya sampai di depan rumah tingkat di suatu perumahan. Dan, perempuan yang kemarin keluar dari rumah itu. Sophia. Itu namanya kan?
"Maaf ya, mobilku sedang di servis. Kita pakai g*car saja dulu." Begitu kata Edgar.
Jadi, Edgar memesan untuk ke dua tujuan. Sesudah ini, dia akan ke sebuah restoran, tetap dengan mobil ini. Jadi dia membayar 2 kali lipat.
Aku tidak berani berbicara apa-apa ke Edgar apalagi Sophia. Aku heran kenapa Sophia juga masih berwujud sama. Kenapa mereka berdua berwujud sama? Apa-apaan ini semua? Aku tidak bisa mengerti teori ini semua.
Walau begitu, aku tetap menikmati karena ini memang menyenangkan DAN MEMBINGUNGKAN. Sekali lagi, tak apa.
"Gimana? Sama yang terakhir."
"Hah? Sama Adit maksud kamu?" Edgar mengangguk.
"Ga gimana-gimana. Cuma deket aja, tapi belom ada apa-apa." Jawab Sophia.
Aku hanya menguping pembicaraan mereka. Bukannya tidak sopan, tapi aku kan punya telinga, jadi ya tentu saja terdengar.
"Oh." Edgar mengalihkan pandangan.
"Lagian, kita udah lama ga ketemu kamu malah nanyain dia. Ngomongin yang lain gitu."
Edgar tertawa kecil, "Ya aku bingung mau ngomong apa."
Author's POV
Hari sudah berganti. Kemarin Clara tidak melakukan tindakan apapun untuk rasa penasarannya yang sangat tinggi terhadap Edgar maupun Sophia. Dia tidak menyangka bahwa Sophia juga muncul dalam wujud yang sama.
Sekarang, Clara sedang bersiap-siap untuk pesta halloween. Lebih tepatnya Jillian, ibunya Alora. Clara merasa kagum dia bisa merasakan menjadi ibu dan anak. Dia bisa tau kalau ini adalah ibu Alora karena dia ingat pernah melihat foto Jillian memakai kostum yang saat ini ia pakai. Sama persis.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ | home ❀彡
Fantasíac o m p l e t e d ✓ | short story | Joshua [홍지수] of Seventeen 𝐡𝐨𝐦𝐞. (n.) a place where you feel you belong, a place where you share love, laughter, and happiness apa yang akan kamu lakukan jika setelah bangun dari tidur kamu berada di rumah yan...