bgm : Langit tak Mendengar - NOAH (Cold saranin mulmednya selalu dinyalain <3)
***
"Ayo dong bantai kami."
"Ayo dong Bang."
"Kalo elo punya nyali."
"Tongkrongan kami bukan tongkrongan pecundang."
"Pecundang pecundang."
Pagi hari dengan suara Ukulele kesayangan Elang dan suara Saka dikantin, bukan hal yang baru buat murid-murid lain dikantin buat denger suara mereka karena sudah jadi kebiasaan bahkan menjadi rutinitas mereka sampai terkadang ada beberapa teman sekolah yang bercanda dengan kasih mereka uang seperti pengamen dilampu merah petigaan dekat sekolah. Mereka ga ambil hati, mereka anggap itu juga bercanda mereka juga ambil hikmahnya dengan berpikir kalo ini rezeki yang dikasih Tuhan. Dan rezeki ga boleh ditolak.
"Udah elah buset, bosen banget gue sama lagu lo itu-itu mulu dari kemaren. Ganti ngapa." Jujur gue udah muak banget sama itu lagu, bagus itu lagu jujur keren juga, tapi masalahnya mereka udah nyanyiin itu lagu dari tadi malem.
"Gara-gara lo nyanyi itu lagu mulu, gue semalem mimpi jadi jamet nyanyi itu lagu dipinggir jalan." Rama mulai protes, oke bukan gue saja yang muak sama itu lagu.
"Lo tau kenapa gue sama Saka nyanyi ini mulu?." Tanya Elang yang keliatan mukanya serius.
"Apa?." Jawab gue sama Rama kompak.
"Noh lo liat meja ujung sana ada siapa." Tunjuk Elang dengan matanya.
Bener aja disana ada Anak Jaguar yang mukanya udah sepet banget dan ngeliat meja gue yang dari tadi nyanyi itu lagu. Minus Kak Jayan yang sibuk main Hp tanpa permasalahin apa-apa.
Kak Jayan itu keliatan kaya ga ada masalah sama sekali, bahkan ga ikut-ikutan sama masalah ini dari awal masalah ini muncul, beda sama teman-teman dia yang lain.
Jujur gue juga masih ga tau kenapa kak Jayan bisa gitu. Tapi dari situ gue mulai agak penasaran kenapa bisa kak Jayan santai banget, tapi mungkin aja kak Jayan tipe orang yang ga mau ambil pusing soal masalah yang ga jelas kaya gini.
Gue acungin jempol kalo emang itu prinsip hidup lo kak.
Sekarang gue tau, Elang sama Saka nyanyi itu lagu buat apa. Bukan nyindir lagi ini gue yakin orang yang disindir aja kayanya kerasa.
Brak
Tiba-tiba Kak Sakta mukul meja kantin yang bikin atensi mata tertuju ke dia dan teman-temannya yang duduk dimeja itu.
Oke, tadinya gue ngerasa keren karena Elang sama Saka bisa-bisanya nyindir orang yang bisa dibilang terkenal di sekolah. Bukan cuma satu orang tapi mereka berhasil bikin satu geng mereka kesindir.
Tapi sekarang gue jadi mikir, masalah ini bakal tambah kalo kaya gini dan ya, gue lagi yang bakal kena ditambah teman-teman gue juga.
"Udah anjir, itu Kak Sakta marah. Parah lo berdua." Kata gue yang bikin mereka malah senyum. Sekarang gue ngerasa panik sepanik-paniknya.
Gue temenan sama orang gila kalo begini ceritanya.
"Emang itu tujuan gue Sha, biar mereka malu juga." Jawab Saka dengan gampangnya, kaga tau apa dia kalo masalah lagi nunggu mereka. Gue yang kena masalah ini karena ga becus nyuci jaket aja udah muak banget. Malah ditambah sama mereka.
"Iya tapi lo mikir juga lah anjir, nanti gue kena amuk lagi itu sama mereka."
"Ga cuma lo Sha, tenang saja ada kita." Anjir gampang banget Elang jawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Langit dan Bumi
Fanfic[Bahasa] Beberapa orang dilahirkan dalam keadaan keluarga yang jauh dari kesempurnaan. Menemui berbagai masalah yang akan menjadikan suatu perjalanan hidup. "Ga usah sok kaya didepan gue, jijik gue liatnya." Harsha Diwangkara perempuan yang hidup...