8. Rumah sakit?!

3.9K 252 4
                                    

Mark sekarang lagi nunggu kelasnya Jeno kelar, mau ngajak pacar manisnya itu pulang bareng. Mark duduk santai didepan kelas Jeno sambil nyemilin kuaci yang dia beli dikantin tadi siang.

Muka Mark yang rada capek sama bajunya yang berantakan, belum lagi posisinya yang kayak tukang minta-minta bikin beberapa siswa yang lewat didepan Mark pada ngeliatin. Untung kaga ada yang sampai ngasih uang dua ribuan:)

Nggak lama guru yang ngajar di kelas Jeno keluar. Guru perempuan itu senyum kearah Mark, mark balas senyum habis ngeliatin tuh guru lanjut jalan ke ruang guru.

"Kak."

Mark langsung bangun pas Jeno udah keluar dari kelas, Mark masang senyum manis buat pacarnya.

"Bang."

Senyuman Mark luntur pas denger suara Haechan.

"Bang Mark."

Muka Mark makin sepet karena Jaemin yang tiba-tiba ngerangkul Jeno.

"Kita ikut pulang."

Dan disinilah keempat remaja berbeda posisi dan umur itu, didalam mobil hitam yang dikendarai oleh Mark dengan wajah kesalnya.

gimana nggak kesal jika dua curut bernama Haechan dan Jaemin itu dengan tidak tau dirinya menggagalkan acara pulang bareng bersama pacarnya dengan minta diantar pulang? Kalo nggak Jeno yang meminta ijin tadi, jangan harap kedua bekantan itu bisa duduk santai sambil makan cemilan di kursi belakang.

Ingatkan Mark buat nempeleng Haechan pas sampai rumah ok?

"Heh apa-apaan nih pegang-pegang anak perawan gw?!" Jaemin mukul tangan Mark yang megang tangan Jeno.

Mark kan jadi makin kesel.

Jeno cuma senyum, dia ngelus bahu Mark. "Maafin Jaemin ya?"

Kalo Jeno yang minta, Mark bisa apa? Jadi ya ditelen lagi tuh umpatan buat Jaemin yang udah diujung lidah.

"Yakin masih perawan?" Ucap Haechan sambil menatap geli kearah Jaemin.

Mata Jaemin melotot. "Bang! Lu kaga pernah ngapa-ngapain Jeno kan?!"

Mark ngusap telinganya yang berdengung karena si Jaemin teriak pas di samping telinganya. Gak ada adab emang si Jaemin, untung kembarannya Jeno.

"Ya kagaklah! Biarpun gw sangean, gw gak bakalan kelepasan." Ucap Mark. Biarpun cetakannya (read : bapak Jo) kelebihan hormon, gini-gini Mark masih bisa nahan nafsunya. Buktinya si Jeno masih ke segel padahal udah setahun pacaran sama Mark.

Ya palingan bokong sama bibirnya lecet dikit.

"Kak berhenti!!"

Mark langsung nginjek remnya pas Jeno teriak sambil narik-narik tangannya. Mereka ngerem mendadak bikin kepala Haechan sama Jaemin kebentur kursi depan. Mark sama Jeno aman soalnya mereka make sabuk pengaman.

"Kenapa No?" Tanya Haechan sambil ngelus dahinya yang lumayan sakit.

"Didepan kayaknya ada kecelakaan deh chan." Jeno nunjuk kedepan.

Yang lainnya otomatis langsung noleh kedepan dan bener aja jalan didepan rame di krubungi warga.

Tiba-tiba ada bapak-bapak yang ngetuk kaca jendela mobil Mark. Mereka semua keluar, seharusnya sih si Mark aja yang keluar tapi yang lainnya pada kepo jadi ya ikut keluar juga.

"Ini ada apa ya pak?" Tanya Mark.

"Aduh dek tadi ada kecelakaan. Mas-masnya nggak sengaja nyerempet bumil yang kebetulan mau nyebrang." Balas tuh bapak-bapak.

Daily Life Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang