13. Tragedi Bubur Mang Agus.

2.3K 221 11
                                    

Mark, Haechan sama si kembar Jeno dan Jaemin udah ada di warung mang agus yang jualan bubur ayam.

Mang agus sebenarnya udah mau tutup karena udah siang, tapi setelah si Jeno masang muka melasnya dan si Mark yang masang tampang galak, juga Jaemin yang  udah ngangkat selopnya, mang agus batal tutup warung dan ngelayanin keempat cowok itu.

Ya agak gemeteran dikit sih soalnya si Jaemin masih megang selopnya.

Jeno sibuk mainin tusuk gigi, dia tusuk-tusukin ke tangan Haechan. Nggak sampai tembus kok:) Paling berdarah dikit.g

Lagi asiknya nunggu, tiba-tiba ada tiga orang preman yang dateng dan nendang gerobak bubur mang agus, untung kaga sampai roboh.

Keempat cowok yang ada disana otomatis kaget, dan Mark reflek buat meluk Jeno yang udah ketakutan.

"Heh mang! Lu waktu ini belum bayar uang iuran keamanan ama gw, sini buru bayar!!" Tuh preman nadahin tangannya, mang agus ngasih duit 100 ribu sambil gemeteran.

"Heh chan, lu inget nggak kalo gw pernah cerita kalo gw seminggu yang lalu dipalak preman?" Jaemin bisik-bisik ke Haechan yang duduk disampingnya. Haechan ngangguk.

"Nah itu mereka premannya."

"Ohh gede ya mereka, Min."

"Nggak baru 3 bulan." Jaemin mukul tengkuk Haechan. "Ya pasti udah gede lah, ya kali bocah kemarin sore udah berani malak."

"Trus lu kasih duit lo sama tuh preman?" Samber Mark yang kebetulan denger, habisnya si Haechan kagak bisa diajak bisik-bisik.

"Ya kagaklah bang! Lu tau, gw sikat palanya yang licin itu pake sendal swallow gw ini." Jaemin ngangkat sandal swallow-nya keatas meja, tuh sandal udah cacat karena di potong sama Jaemin di bagian talinya. Buat pengingat katanya, biar kaga ketuker.

"Pala siapa yang licin dek?"

Tuh sandal swallow kelempar dan mendarat bebas tanpa halangan di muka tamvan Haechan. Apes mulu dia daritadi.

"E-eh, bang." Jaemin tiba-tiba gugup.

"Lu bocah yang gw palakin kemaren kan?" Tuh preman nunjuk muka Jaemin yang udah pucet pake ujung sendok punya mang agus, untung mata pacar gw kaga sampai kecolok.

Jaemin ngangguk kaku, kagak bisa ngomong soalnya tuh preman badannya bau banget, dia sampe sesek.

"Ohh jadi ini bocah yang lu maksud?" Salah satu preman narik kerah baju Jaemin sampe tuh anak bangun dari kursinya.

"Eh eh! Bang ati-ati bang! Jakun gw ketelen nanti!"

Haechan berusaha nahan badan Jaemin biar kaga oleng soalnya ditarik kenceng sama tuh preman.

Mark sama Jeno ikutan bangun, muka Jeno udah panik ,dikit lagi nangis tuh pasti.

"Eh bang jangan bang!"

Haechan jadi panik karena tuh preman masang kuda-kuda buat nyerang Jaemin.

"K-kita bicarain baik-baik dulu bang." Jaemin masang muka melas, ini kalo beneran dihajar bonyok habis muka dia. Mana wajah tampannya ini belum di asuransi lagi.

"Kagak bisa! Lu waktu ini nempeleng kepala gw pake kotak bekal!"

Ya waktu itu Jaemin nggak sengaja nempeleng tuh preman pake kotak bekalnya, habisnya dia kagak bawa senjata buat berlindung jadilah tuh kotak bekal warna pink punya Mae Ten Jaemin pake jadi shuriken😭 untung kaga pecah.

"Pegang sendal gw!" Tuh preman ngasih sendalnya ke temennya. Dia ngepalin tangannya dan—

Bugh!

Jaemin ditonjok permisaaa

Haechan langsung nopang badan Jaemin yang hampir jatuh.

"Min! Lu ga papa?"

"Mata lu! Liat nih hidung gw berdarah!"

Brak!

Suasana tiba-tiba hening, karena Jeno ninju meja.

"J-jeno..."

Mark mundur perlahan-lahan dari Jeno yang udah nunduk, tangannya megang meja mang agus yang udah kebelah jadi dua.

Catet, KEBELAH JADI DUA!

Jaemin sama Haechan nelen ludah gugup, nggak bedah jauh sama tuh dua preman yang udah ngemeteran. Yang satu lagi? Udah lari duluan:)

"Nana kok dipukul?!" Jeno natep tajem tuh dua preman.

"Y-ya emangnya kenapa?!" Saut tuh preman nyolot. "Dia tuh yang mukul gw duluan, lu kagak perlu ikut campur! Urusin aja hidung lu yang gede itu!"

Jder!

Mark makin ngemeteran rasanya, Jaemin sama Haechan udah pelukan saking takutnya. Urat-urat di tangan Jeno udah muncul, Mark cuma bisa berdua semoga tuh preman masih bisa hidup.

"Hidung Nono nggak gede!!"

Bugh!

Brak!

Jeno mukul tuh preman pake tangannya, sampe kepental dan nabrak gerobak mang agus.

Preman yang satunya udah kena mental, belum sempet lari, dia udah ditonjok duluan sama Jeno. Sampe kepental juga 😲

"Ihh bikin kesel aja!" Jeno nunduk terus lari kearah Mark dan meluk pacarnya itu. "Hiks! Kak, mau pulang~" Pinta Jeno sambil nangis.

Mark ngelus bentar punggung Jeno, habis itu ngegendong ala koala pacarnya. Mark ngasih kode ke Haechan buat ngajak Jaemin balik.

Haechan ngangguk dan mapah Jaemin yang rada lemes kayak orang habis mabok. Gimana kagak lemes itu hidungnya masih ngeluarin darah, ga tau patah apa gimana itu.













TBC.

Ini tenggelammmm

Daily Life Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang