6. Mark bingung

3.6K 297 19
                                    

Mark ngerasa silau karena sinar matahari yang masuk kedalam kamarnya. Mark ngebuka matanya, natep kesel kearah gorden kamarnya yang agak kebuka.

Mark milih buat lanjut tidur lagi, dia ngerasa kalo badannya capek banget. Masa bodo sama sinar matahari.

Mark meluk erat gulingnya yang rasanya lebih empuk dari biasanya, permukaannya juga kerasa lembut, belum lagi hembusan nafas dari guling—

Eh tunggu —HEMBUSAN NAFAS?!

Mark langsung ngelepas pelukannya dari makhluk yang dia kira gulingnya itu. Pergerakan Mark bikin makhluk itu jadi kebangun.

"PAPA?!" Mark langsung teriak kaget karena yang tadi dia peluk itu ternyata Jaehyun.

"Eugh~ Daddy kenapa sih?" Tanya Jaehyun yang masih setengah sadar.

Badan Mark langsung tegang pas denger Jaehyun manggil dia Daddy. Badannya loh yang tegang, bukan ekhem itunya.

Jaehyun ngedeketin badannya kearah Mark habis itu meluk Mark. Badan Mark kaku, dia senderan dikepala kasur. Otaknya blank.

Mark makin kaget pas liat kalo tubuh Jaehyun lagi telanjang dibawah selimut. Kena Double attack pas liat kalau dia juga telanjang.

"Daddy, mau cium." Jaehyun majuin bibirnya kewajah Mark.

Mark tentu aja tergoda, mana muka papanya ini melas banget. Tapi Mark nyoba buat nahan diri, bagaimana pun Jaehyun ini bapaknya.

"Papa, jangan gitu. Mark ini anak papa."

Jaehyun ngelepas pelukannya, dia natep heran Mark. "Kamu jangan becanda ya Dad, anak kita itu cuma Haechan."

Ntar, si Haechan, anak dia?

"A-anak?"

Jaehyun ngangguk. Tangannya ngelus rahang Mark, habis itu cium pipi anaknya.

Mark udah nahan nafas, ini kalo si Johnny tiba-tiba nonggol bisa mati babak belur dia.

"Dadhh~"

Ini lagi papanya ngapain pake ngedesah gitu? Bikin Mark makin lemah aja.

Aduh ini Mark raba-raba dikit boleh nggak sih? Mark udah kagak tahan.

Otak Mark yang udah kalah sama nafsunya pun narik pinggang Jaehyun biar makin deket sama badannya. Jaehyun cuma diem, dia rebahin kepalanya didada Mark.

Tangan Mark yang ada di pinggang Jaehyun udah turun ke bokongnya. Mark ngeremes kuat bokong Jaehyun.

KENYEL BAT ANJIR!!

"Uhh~"

Jaehyun ngedesah karena Mark gak berhenti ngeremes bokongnya, kaki Jaehyun naik ke perut Mark tapi malah nyenggol masa depan Mark.

Mark jadi makin sange bangsat!

Brak!

Brak!

"Dad! Pa! Bangunnnn!"

Mark tersentak kaget pas pintu kamarnya digedor dari luar, dari suaranya sih kayak si Haechan.

"Papa sama Daddy udah bangun chan." Ucap Jaehyun biar si Haechan berhenti ngedor-ngedor pintu kamarnya.

"Buruan bikinin Haechan sarapan Pa! Haechan laperrr"

"Ya ya." Habis Jaehyun ngomong gitu, suara ribut-ribut udah kagak kedengaran.

Jaehyun ngelus rahang Mark lalu ngecup bibirnya. "Aku mandi dulu ya, kamu tidur aja lagi ntar kalo sarapannya udah jadi aku bangunin."

Daily Life Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang