14. Persaingan

1.6K 146 4
                                    

"Tidak Mas! Tidak!"

"Dengarkan aku dahulu wahai Sutri."

"Tidak akan! Kau telah menodai cinta kita dengan berselingkuh bersama wanita itu!"
"Dirimu salah paham, aku tak mungkin seperti itu."

"Tapi wanita itu hamil, Jamal. Dia hamil dan itu anakmu!"

Jaemin duduk anteng di kursinya sambil nonton kegilaan teman sekelasnya pada jam kosong dihari senin yang akhirnya bahagia ini. Yang Jaemin tonton tuh drama pasaran yang di sutradarai oleh bapak Haechan yang tiba-tiba berkoar-koar tidak jelas dikelas, dan bodohnya ada aja yang nyautin:)

Drama dimulai dimana si Surti yang diperankan oleh Haechan, memergoki pacarnya selingkuh sama wanita lain. Si Jamal yang diperankan oleh Soobin, mencoba untuk menjelaskan apa yang terjadi pada istrinya. Dan bersambung...

"Tidak, bukan seperti itu istriku."

Haechan tiba-tiba ngedeketin Jaemin dan nunjuk muka pacar saya:)

"Dasar wanita biadad! Kau merebut suamiku! Ihhh!" Haechan narik-narik kerah baju seragam Jaemin bikin pacar saya itu sesak nafas.

"Sudah sudah Surti! Jangan kau sakiti Juminten." Soobin misahin Haechan sama Jaemin.

"Ohh jadi kau membelanya mas? Kau lebih memilih dia dari pada aku?!" Haechan masang muka mewek.

"Tidak Seperti—"

"Mas, aku minta cerai!"

"A-apa?!"

"CERAIII—"

Plak!

Jaemin senyum penuh kepuasan karena habis mukul kepala Haechan pake penggaris kayu 100 cm yang tersedia dimeja guru. Maklum ya teman-teman, pacar saya emang rada liar:)

"Nyari mati lu?" Haechan ngelus kepalanya yang pusing. Digetok sama si Jaemin pake kekuatan bison, apa kabar sama otak kecilnya yang semungil biji pepaya didalam tempurung kepala sana?

"Kagak, lagi nyari kewarasan lu aja." Jaemin bales cuek, dia taruh lagi penggaris keramat itu di meja guru, bisa bahaya kalo patah.

"Aduh ini istri-istriku kenapa berantem?" Soobin berdiri diantara Haechan dan Jaemin.

"Bin, kepala lu pernah kepentok aspal belum?" Haechan natep tajam si Soobin yang cengengesan, lain sama Jaemin yang langsung nyubit pinggang Soobin.

"Istri-istri! Lu sama gw aja lebih seme-an gw!"

Haechan sama Soobin saling lirik, lalu masang muka julid 😏

Kadang-kadang sadar diri tuh perlu Min.

"Permisi.."

Suara halus penuh godaan itu menyapu bersih atensi seisi kelas yang awalnya rusuh jadi hening. Para seme kurang belaian udah pada benerin seragam mereka yang rada kusut bekas adu muay thai tadi, keliatan banget capernya.

Haechan yang kenal sama tuh suara langsung duduk manis di kursinya setelah hampir 2 jam main drama sama Soobin.

"Ada apa nih Jun? Nyariin aku yaa"

Renjun yang dateng masang muka datar. "Enggk, aku mau ketemu ketua kelasnya."

"Hiyaaa haha!"

Haechan natep sinis Ryujin yang duduk di kursi belakang.

"Apaan liat-liat? Gw lagi main game kok, lanjut sana."

"Kepedean banget lo Chan." Soobin selaku ketua kelas noyor kepala Haechan. Bikin Haechan tambah kesel sampai pengen ngelempar kotak bekel punya Jaemin yang masih penuh.

Gw diem loh, kena mulu, asem bener- Jm 2k23

"Ada apa nih manis nyariin aku?" Soobin masang muka tengil. Bikin Haechan makin panas dikursinya.

"Nih ada titipan tugas dari Bu Sri." Renjun ngasih selembar kertas ke Soobin.

Satu kelas ngehela nafas kesel, baru beberapa menit seneng karena gurunya nggk masuk tapi langsung ketampar kenyataan kalo ternyata gurunya ninggalin tugas.

"Tugasnya berkelompok, minimal 3 orang, bikin di kertas double folio, jawabannya harus jelas karena bakal kalian presentasiin minggu depan, kertas jawabannya dikumpul habis jam istirahat, kalo nggk ngumpul kalian bakalan disuruh bantuin pak Mamat buat bersihin seluruh toilet di sekolah kita. Ya udah gitu doang, bye."

Satu kelas bengong.

Soobin natep selembar kertas di tangannya, kertas keramat yang isinya jadi alasan kesengsaraan kelas mereka 2 jam kemudian.

"Bin." Jaemin nepuk pundak Soobin. Anggota kelas yang lain berdiri dibelakang Jaemin.

"Kalo tugasnya kagak selesai, lu mau kan kita tumbalin ke Bu Sri?"

Soobin senyum pasrah, ternyata nih kertas jadi penderitaan dia doang.

Semangat Soobin, aku tau kamu kuat:)

_______




Agk mengecewakan, kemampuan menurun krn udh lama kgk nulis😭

Daily Life Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang