"Kiw cantik, sendirian aja nih." Jaemin nyolek tangan Renjun yang lagi asik nyemilin yupi di kantin.
"Kagak liat kalo aku lagi sama Jeno?!" Ucap Renjun kagak selow.
Jaemin cuma bisa senyum aja, udah biasa dia di-gas sama Renjun.
Uuu bucinn....
Jaemin duduk disebelah Renjun, senyum dikit kearah Jeno habis itu lanjut merhatiin Renjun lagi.
"Njun, aku ramal kita bakalan pulang bareng nanti." Ucap Jaemin mulai ngegombal.
Renjun ngelirik Jaemin sambil ngebuka bungkus yupinya. "Aku ada rapat osis."
Jaemin masih senyum meski hatinya udah kretek-kretek. Jeno yang prihatin cuma bisa nepuk bahu Jaemin doang.
"Y-ya aku tunggin sampai selesai nanti." Ucap Jaemin pantang menyerah buat ngajakin Renjun pulang bareng.
Masih nunggu jawaban dari si Renjun, Jaemin dikagetin sama Haechan yang tiba-tiba nonggol dibelakangnya. Mana pake teriak lagi.
"WOY JAEMAN!"
Bukan cuma Jaemin, Renjun sama Jeno juga ikutan kaget. Si Jeno sampai bablas ngelempar kotak tisu ke mukanya Haechan.
"asu" Haechan ngumpat pelan, bisa bahaya kalo Jeno denger. Ntar ngadu sama Mark, bisa digebukin dia sama abangnya.
"Ngagetin aja lu ndut!" Jaemin ngusap dadanya yang masih disko.
Haechan cuma cengengesan, dia duduk disebelah Jeno. Matanya natep lurus kearah Renjun.
"Pagi cantik." Sapa Haechan sambil masang senyum gantengnya. Saking gantengnya si Jaemin sampai pengen muntah.
Renjun ngelirik bentar habis itu fokus lagi sama yupinya yang tinggal setengah. "Hm."
Jawabannya cuma gitu tapi bikin Haechan terbang ke angkasa sampai nabrak satelit.
"Chan, kak Mark udah dateng?" Tanya Jeno yang daritadi diem mulu.
Haechan baru sadar kalo ada Jeno disini saking fokusnya sama Renjun.
"Udah dong Jen, aku sama bang Mark kan berangkat bareng." Bales Haechan. "Kamu gak mau samperin?"
Jeno ngegeleng. "Nda mau. Ada kakak galak disana, ntar Jeno dimarahin." (ekspresi jeno :😕)
Brak!
"Jeno gemes banget sih!"
Itu Renjun yang tiba-tiba mukul meja habis itu teriak lumayan kenceng. Tadi digombalin sama Jaemin trus disapa sama Haechan, balesnya cuek. Nah ini si Jeno cuma ngomong pelan doang sambil masang muka imut bisa bikin si Renjun jerit kesenengan gini.
"Injun, jangan teriak-teriak gitu ihh!" Jeno mukul tangan Renjun pelan. Renjun kagak marah apalagi ngegas, dia cuma senyum kearah Jeno.
Beda lagi kalo si Jaemin atau si Haechan yang ngelakuin, udah dibanting-bantingin kali sama si Renjun kalo beneran terjadi.
Haechan sama Jaemin yang ngeliat Renjun senyum manis gitu, langsung terkesima. Jarang-jarang Renjun nunjukin senyumannya, gimana mau nunjukin orang tiap hari kalo ketemu mereka dimaki mulu.
"Njun." Tiba-tiba seorang cowok berdiri didepan meja yang diisi oleh empat cowok beda posisi itu.
Haechan sama Jaemin udah masang alarm gawat darurat, nih cowok aromanya kagak menyenangkan.
"Apa?" Tanya Renjun.
Haechan sama Jaemin udah masang wajah kepo, mereka natep Renjun habis itu natep tuh cowok. Gitu terus sampai bikin Jeno pusing liatnya.
Cowok itu keliatan agak malu, tiba-tiba dia ngeluarin coklat yang dari tadi dia sembunyiin dibelakang punggungnya.
"A-aku suka sama kamu."
Deg!
"K-kamu mau nggak jadi pacar aku?"
Deg!
Yang deg-degan ini bukan Renjun yang lagi ditembak, bukan juga Jeno yang lagi nikmatin bubur ayamnya. Tapi si Haechan sama Jaemin yang udah masang muka galak.
Mereka berdua saling lirik-lirikan sebelum mereka bangun dari kursi. Jaemin udah ancang-ancang mau nendang meja kantin dan si Haechan yang udah narik kursi Jeno biar agak jauh dari meja.
Mantap Chan, Mark pasti bangga sama kamu..
"Maaf, aku gak bisa nerima. Aku suka sama orang lain."
Loh?
Loh?
Haechan sama Jaemin berdiri kaku ditempat, kaki si Jaemin aja masih ada diatas meja kantin.
Cowok tadi masang muka sedih, sakit banget rasanya ditolak sama orang yang dia sukai. Untung kantin nggak rame jadi dia kagak malu karena ditolak.
"O-oh gitu, nggak papa. Aku ngehargain keputusan kamu. Maaf udah nganggu." Cowok itu ngebungkuk sebentar habis itu pergi dari kantin, ninggalin sebungkus coklat yang tadinya dia pake buat nembak Renjun diatas meja.
Renjun ngambil tuh coklat dan dia kasihin ke Jeno. Jeno ya jelas nerima, lumayan buat cemilan sambil nonton drakor.
Renjun lanjut nyemilin yupinya yang dikit lagi habis.
Sementara Haechan sama Jaemin udah pundung.
Kasian banget wkwkwk.
Tbc!
Buat kalian yg menjalankan ibadah puasa, semangat ya!
Gw bakalan up pas udah buka aja, ya meskipun gw kgk tau buka jam berapa. Ntar bakalan nanya sama temen yg muslim.
Byeee
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Seo Family
Fanfiction[Seo Family : Johnny, Jaehyun, Mark and Haechan] Keseharian Keluarga Seo yang penuh dengan kejutan.