9. Malam jumat🌚

6.2K 307 2
                                    

Malam ini rumah keluarga Seo keliatan sepi soalnya biang ributnya lagi pada nginep dirumah temen-temennya, ninggalin bapak Jo sama papa Jae dirumah berduaan.

Situasi langka ini tentu saja dimanfaatin sama bapak Jo buat nagih jatah rutinnya yang kebetulan seminggu ini belum dilunasi soalnya dia sibuk kerja.

Jaehyun lagi mandi, kesempatan ini digunain sama Johnny buat ngehidupin lilin aroma terapi yang biasanya mereka pake sebelum gituan.

Johnhy udah telanjang dada diatas ranjang, tinggal nunggu Jaehyun yang mandi lumayan lama. Jadi Johnny memutuskan buat pura-pura tidur.

Gak lama Jaehyun keluar dari kamar mandi cuma pake handuk, dia ngehirup wangi tenang dari lilin yang ada di meja nakas. Jaehyun senyum kecil, suaminya lagi pengen ternyata.

Jaehyun nggak jadi buat make baju, dijalan ke ranjang dan berbaring disebelah Johnny.

"Jangan pura-pura tidur gitu Dad, kalo mau langsung aja." Bisik Jaehyun.

Johnny yang dikasih lampu hijau, langsung nerjang Jaehyun. Ngukung suami cantol itu dan nyium bibir lembut kesukaannya.

Tangan besar Johnny nyingkap handuk yang dipakai Jaehyun, ngelus permukaan perut rata Jaehyun yang ada bekas jahitannya. Tangan Johnny turun ke bokong, ngeremes kuat bokong padat punya pasangannya.

"Ahh, Dad jangan kasar-kasar ihh." Jaehyun natep kesel kearah Johnny yang cuma ketawa kecil.

"Kamu kayak gak tau aku aja." Johnny ngelepasin celana boksernya bikin Jaehyun malu dibawah sana.

Jaehyun ngedorong pundak Johnny sampai suaminya itu berbaring di sebelahnya. Jaehyun naik keatas badan Johnny, duduk tepat diatas pusaka kesukaannya.

"Mhh~ Jangan gerak- ah~" Johnny mejemin matanya karena Jaehyun bergerak menggesek penisnya.

Jaehyun senyum nakal, dia ngelus perut berotot Johnny. "Kapan ya terakhir kali aku mimpin Dad?"

Johnny nggak bisa jawab, dia terlalu menikmati gesekan antara penisnya sama lubang basah Jaehyun.

Johnny ngebanting tubuh Jaehyun ke ranjang, nafsunya udah kagak ketahan lagi. Johnny ngelebarin paha Jaehyun, ngeposisiin penisnya didepan lubang basah Jaehyun.

"Masukin yang dalam, Dadhh~"

Nafsu Johnny makin kepancing, dia langsung ngehentakin penisnya kedalam lubang Jaehyun. Tanpa perduli ringisan Jaehyun, Johnny langsung gerakin pingulnya cepat.

"Ahh ahhh Dadhh, to deephhh ouhh yeahh~"

Jaehyun nyengkram tangan Johnny yang ada disebelah kepalanya, matanya natap mata Johnny yang berkabut nafsu.

"Gimana hm? Suka?" Johnny dengan jahil semakin mempercepat gerakannya, bikin Jaehyun ngedesah nggak karuan dibawah sana.

Jaehyun menatap Johnny ketika suaminya itu tiba-tiba ngeluarin penisnya. Jaehyun mau protes tapi badannya tiba-tiba di gendong sama Johnny.

"Eh eh Dad, ini kita mau kemana?!" Jaehyun panik soalnya Johnny ngebuka pintu dan jalan keluar dari kamar. Inget, mereka masih telanjang.

Jaehyun berteriak dalam hati, dia lupa kalo suaminya ini punya fantasi aneh pas lagi bercinta. Dulu aja Jaehyun pernah di suruh dandan kayak guru seksi trus endingnya diperkosa sama Johnny yang ceritanya jadi siswa.

Johnny ngedudukin Jaehyun diatas meja makan, bikin Jaehyun ngeringis karena kulit bokongnya bersentuhan sama keramik yang dingin.

Johnny duduk didepan Jaehyun, tepat diantara paha Jaehyun yang lagi ngangkang.

"Dad, kita ngapain disini?" Tanya Jaehyun. Tapi Johnny nggak ngejawab, fokusnya tertuju ke lubang basah Jaehyun yang berkedut.

Jaehyun jadi takut kalo suaminya serius gini, mana tatapannya tajam gitu ke lubangnya. Perasaan Jaehyun jadi gak enak.

"Dad-" Jaehyun nggak jadi ngomong karena Johnny yang natap dia tajam, belum lagi senyuman miring yang bikin Jaehyun tambah takut.

Johnny bangun dari kursinya. "Kamu cantik banget sayang." Johnny berbisik rendah ditelinga Jaehyun, sedangkan Jaehyun nahan dada Johnny biar kagak terlalu dekat sama dia.

Gairah Jaehyun hilang gitu aja karena takut sama Johnny yang aura berbeda banget.

Kecupan-kecupan basah Johnny kasih di wajah Jaehyun, tangannya sibuk mainin lubang Jaehyun yang udah agak kering.

Jaehyun nundukin kepalanya, dia mau nangis soalnya Johnny ngerakin tangannya kasar di lubangnya yang udah nggak basah lagi.

"Are you ready, Jeffrey Suh?"

"Arghh!"

Jaehyun nyakar punggung Johnny karena suaminya itu langsung masukin penisnya dengan kasar. Jaehyun udah nangis dimeja makan, dia natep Johnny dengan mata berairnya.

Johnny natap sendu Jaehyun, lalu ngecup kening istri tercintanya. "Maafin aku, tapi aku nggak bisa berhenti."

Johnny ngehentakin pingulnya, bikin penisnya masuk makin dalam. Jaehyun udah ngedesah karena gerakan Johnny yang tepat ngenain titik manisnya.

















"Jen."

Jeno yang lagi baca buku diatas ranjang noleh kearah Mark yang lagi main hp disebelahnya. Wajah Mark kayak gelisah itu bikin Jeno bingung.

"Kenapa kak? Kakak sakit?" Jeno ngeletakin bukunya, dia nyentuh kening Mark habis itu ngegeleng karena suhu tubuh Mark kagak panas.

Mark megang tangan Jeno, dia natap dalam manik hitam Jeno yang keliatan berkilau.

"Kamu, cantik sayang."

Jeno merona, udah lama Mark kagak manggil dia sayang. Biasanya cuma manggil nama.

"Kak Mark kenapa?" Tanya Jeno yang kini udah rebahan di ranjang karena Mark ngedorong badannya.

Mark ngukung Jeno, ngerendahin wajahnya hingga hidungnya bersentuhan sama hidung Jeno.

"Kakak pengen kamu, No."

😳😳


"MARK! LU MAU APAIN KEMBARAN GW?!"






TBC!

gk tau, jadi diem

Daily Life Seo FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang