Mark ngetuk rumah pacarnya, di tangannya udah ada sebungkus seblak buat Mae-nya Jeno. Bisa di usir Mark sama Ten kalo kagak bawa buah tangan kesini.
Alasan kenapa Mark bisa diterima jadi mantu sama Mae Ten, ya karena Mark itu royal. Kalo jalan sama Jeno, pulangnya pasti bawa bungkusan. Kadang juga Mae Ten ngirim pesan ke Mark buat nitip dibeliin sesuatu pas keluar bareng Jeno.
Heran Mark, berasa macarin anak sama ibunya.
"Aduh, mantu Mae dateng." Ucap Ten yang baru aja buka pintu.
Mark senyum ganteng, matanya udah jelalatan liatin bodi tante Ten yang masih kenceng. Mana bajunya rada kebuka lagi, jangan sampai Mark nafsu sama calon mertuanya sendiri. Dihajar om Taeyong ntar, apa kabar wajah tampan rupawannya nanti.
Maklum ya guys, Mark emang rada kepedean, nurun dari bapaknya.
"Ayok sini masuk. Nyari Jeno ya?" Ten narik tangan Mark masuk habis itu nutup pintu. Mark sih nurut, jangankan masuk kedalam rumah, kedalam kamar juga Mark hayuk aja.
"Iya lah Mae, ya kali Mark kesini nyari Jaemin."
"Nyari Jeno apa nyari Mae nih?" Ten duduk disofa, tepat disebelah Mark.
Mark lupa kalo emak pacarnya ini jiwa nyabe nya tinggi, tapi nggak papa Mark suka kok.
Stt.. Jangan bilang-bilang Jeno.
"Hehe Nyari Mae juga."
"Ngapain kamu nyari istri saya?" Om Taeyong tiba-tiba aja muncul dari dapur sambil bawa secangkir kopi panas. Beuhh kalo Mark salah ngomong lagi, muka gantengnya udah melepuh kali kena kopi panas.
"Nggak om becanda, sensi amat sih."
Tuhkan Mark asal ngomong, bener-bener pengen disiram kopi panas.
"Udah ih Yah, jangan di gituin anaknya." Ten ngelus tangan Taeyong biar nggak kepancing emosi, jaga-jaga aja kalo nanti suaminya itu kelepasan nyiram Mark.
Taeyong ngedengus, dia lalu jalan ke teras buat nyantai.
"Ayah nggak ngajar bun?" Tanya Mark pas Taeyong udah nggak keliatan.
"Ngajar tapi kelas siang." Balas Ten, fyi Taeyong tuh Dosen.
"Loh kak Mark?"
Mark sama Ten noleh ke sumber suara, di ujung tangga ada Jeno yang cuma pake piyama biru tuanya. Mark udah nahan gemes karena pacarnya itu kiyowo banget.
Mark gerentangin tangannya, bikin Jeno lari kearah Mark buat meluk pacarnya itu.Hap!
Mark ngelus rambut Jeno yang masih awut-awutan, habis itu nyium kening Jeno. Ten udah tersentuh banget sama perlakuan lembut Mark ke Jeno, nggak kayak Taeyong yang datar dan nggak romantis. Kalo pengen ya langsung nyosor.
"Kakak kok nda langsung kekamar?" Tanya Jeno, dia nyuruh Mark duduk lagi."Takut kamunya belum bangun, ntar malah nganggu kamu tidur."
"Ishh nda papa tau😊 kan nanti kita bisa tidur bareng."
"Ehhh apa-apaan tidur bareng? Nggak-nggak!" Nah ini si Jaemin yang tiba-tiba muncul entah dari mana.
"Kamu diem deh, Jaem. Jangan ngerecokin orang pacaran." Ten narik tangan Jaemin yang udah ancang-ancang mau ngejambak rambut Mark.
"Tapi Mae, ntar Jeno-"
"Udah kamu diem, Mae lebih percaya sama Mark dari pada sama kamu."
Skakmat, Jaemin nggak bisa bacot lagi. Dia pundung dan duduk lemes di sebelah Jeno.
"Oh ya, kakak mau dibikinin minuman apa?" Tanya Jeno."Emang ada apa aja?"
"Kopi, teh, jus, sirup, susu hangat, es teh manis hangat, extra joss-"
"oli, bensin, pertalite, solar, sama air aki." Sela Jaemin yang udah gelayutan di lengan Jeno, bikin Mark yang ada diujung sama kepanasan.
Mark senyum. "Solar aja No, sekalian sama selangnya ya. Mau kakak langsung cekcokin ke mulut Jaemin."
Jeno natep Mark bingung, "Mau berapa liter kak?"
Mark sama Jaemin cuma bisa senyum, bercandaan mereka ternyata terlalu dianggap serius sama Jeno.
Mae Ten udah ngakak denger obrolan ketiga cowok beda posisi itu, padahal dia udah bikinin minuman buat Mark tapi belum dianter soalnya asik dengerin keributan yang dibuat sama Mark dan Jaemin terus diakhiri dengan pertanyaan polos Jeno.
Lain lagi sama Ayah Taeyong yang katanya pengen nyantai diteras sambil menikmati matahari pagi bersama secangkir kopi panas, tapi gagal karena cuaca yang tiba-tiba mendung.
Makanya bapak Taeyong, harap berlangganan bubble Na Jaeman Entisi biar tau prakiraan cuaca hari ini.
TBC!
Makin hari, makin ga tau diri.Sering bgt kgk up. msh ada yg nyimpen di library g nih?
Btw, nilai rapot aman?
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life Seo Family
Fanfiction[Seo Family : Johnny, Jaehyun, Mark and Haechan] Keseharian Keluarga Seo yang penuh dengan kejutan.