Bab 2

5.9K 435 18
                                    

"Freen."

"Hm?"

"Freeennn..."

"Hm...?"

"Kesayangannya, Becky."

"Apa?"

"Freen Sarocha!"

"Apasih?!"

Freen menunduk kesal. Fokusnya ke drakor jadi kepecah gara-gara suara Becky!

"Hehe, gak jadi."

Freen tersenyum tipis. Sebisa mungkin ia menahan kukunya agar tidak menancap di wajah Becky. Lihatlah sekarang, Becky dengan santainya ngedusel di perut Freen.

Jadi, sepulang sekolah Freen dan Becky ngehabisin waktunya buat nonton drakor di kamar. Gak mereka sih, cuma Freen aja. Si Becky sibuk nyiptain dunianya sendiri. 

Kayak sekarang, gak ada Thomas gak ada Dora, Becky tiba-tiba ketawa.

"Kenapa?" tanya Freen bingung.

Becky menggeleng, "Gak ada."

Freen jadi ngeri.

"Beck, kamu jangan bikin takut deh," Freen bergidik.

Becky terkekeh. Ia menggeleng dan kembali mendusel di perut Freen.

"Elus.." Becky mengambil tangan kanan Freen dan meletakannya di atas kepala Becky.

"Manja."

"Bomat."

Freen terkekeh, namun tak ayal ia tetap menuruti keinginan istrinya.

Setelah itu suasana jadi hening. Freen balik lagi ke dunia drakor.

"Mbak Jisoo kenapa engkau sangat multitalenta...?" gumam Freen pelan. Jiwa sooyaas nya mendadak bangkit lihat akting Jisoo. Apalagi lihat visualnya yang WOW!

"Aw, Beck!!" sentaknya kaget. Ia sontak menunduk saat Becky menggigit perutnya.

"Ada apasih?!"

Becky cuma diam. Wajahnya keliatan bete.  

"Kamu kenapa?"

Becky tetap diam. Ekspresinya flat.

"Kalau ditanya jawab. Jangan diem aja. Sekarang kamu kenapa? Kok tiba-tiba ngegigit gitu?"

"Cemburu," jawabnya lugas.

Freen tertegun. 1 detik 2 detik 3 detik masih juga belum paham.

"Ha? Cemburu? Ama siapa?"

Becky menunjuk tv.

"Hng? TV kan benda mati. Kok kamu cemburuin?" si Freen makin bingung dong.

"Haiss...maksud aku si DIOR ituloh!" serunya sebal.

"Oooo, Mbak Jis--"

Badgirl Kesayangan KETOS [FREENBECKY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang