Bab 7

3.5K 319 13
                                    

Freen menarik kerah seragam Becky begitu sampai dikelasnya.

Murka dia murka!

Bisa-bisanya gadis itu meninggalkannya dan berangkat lebih dulu. Memang biasanya mereka berangkat bersama. Nanti di warung belakang yang jaraknya sedikit jauh dari sekolah, Freennya diturunin terus jalan deh sampai gerbang.

Tapi sekarang, Becky dengan kurang ajarnya malah meninggalkan Freen waktu gadis itu sedang make up-an.

Untung saja Liona mau datang waktu dia chat.

"Lepasin Juminten!" Becky memegang tangan Freen saat cengkraman gadis itu makin lama makin menjerat lehernya.

"Berisik lo kadal derik!" balas Freen sengit.

Keduanya sibuk bertengkar di kelas Becky. Sementara geng dari kedua kubu yang gak tau apa-apa cuma bisa jongkok memerhatikan. Kecuali Liona. Gadis itu paling gak terima kalau Kanjeng KETOS disakiti.

"He! Lo jangan berani-beraninya ngebentak KETOS, ya! Mau gue bogem muka lo?!" ancam Liona. Dia mau masuk ke medan perang, tapi keburu Justin tarik mundur.

"Gak usah ikut-ikutan!" peringat Justin.

"Lo jadi human gak ada adab! Bisa-bisanya lo lupa sama tanggung jawab! Gak guna!" makinya. Jujur, Freen sebenarnya pusing nikah sama Becky. Tingkahnya kayak ular derik.

"Lo lama!"

"Mata lo tuh lama! Lo gak bisa sabar bentar apa?! Belum ada 5 menit, ya, kadal!"

"Halah! 5 menit bisa jadi seabad kalau lawannya lo!"

Freen menggeram keras. Hampir aja dia jedotin pala Becky ke dinding.

Tabiat Becky yang kayak setan itu cocok buat orang yang kurang darah. Biar dah nanti tensinya naik tanpa perlu pil tambah darah.

"Dahlah, nikah aja lo berdua!" Saint yang udah pusing menyeletuk asal.

Spontan Freen dan Becky menoleh kejam.

"OGAH!" jawab mereka kompak.

"Tuh kompak banget. Dah yok nikah yok! Gue panggilin penghulu deh," Saint pura-pura berdiri.

"Gak sudi gue nikah sama orang sinting kayak dia!" tunjuk Freen tepat di muka Becky.

Becky melotot.

"Maksud lu apa ngatain gue sinting?!" sentaknya.

"Ya, emang sinting kan? Orang beberapa hari lalu lo ngehidupin mode pesawat, terus hp lu, lu lempar berharap tuh hp terbang. Mau disebut apalagi kalau bukan sinting?"

Becky mati kutu. Beberapa hari lalu dia emang sempet hidupin mode pesawat di hpnya. Terus hpnya dia lempar berharap tuh hp terbang. Tapi itu cuma karena dia gabut, bukan karena dia sinting!

Freen mendengus. Melepas cengkramannya kasar.

"Cabut yok!" dia berbalik dan mengajak teman-temannya pergi.

"Eh, eh, eh! Rambut gue ketarik dodol!" Becky menahan lengan Freen.

Rambutnya tersangkut di jam tangan gadis itu.

Badgirl Kesayangan KETOS [FREENBECKY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang