Bab 19

5.7K 313 68
                                    

Yessica Tamara alias Chika alias Chikuy alias Neng Ica kelihatan lagi jalan dikoridor sekolah yang sepi. Dasinya ia putar-putar, almamaternya ia sampirkan di pinggang. Tampilannya persis kayak si Becky di Pengasuh Dadakan part (Bayi).

Waktu asik-asiknya jalan tuh mata coklatnya gak sengaja lihat bayangan cewek lagi lari-lari.

Set! Tiba-tiba ada backsound gitu di kepala Chika.

Karena jiwanya terlalu kepo, Chika ngikutin dah tuh bayangan si cewek. Eh, ntar deh. Tuh cewek manusia kan? Duh, gak sempet liat kakinya napak apa enggak lagi. Bodoamat dah ikutin aja!

Set! Dengan kekuatan super yang terpendam Chika ikut-ikutan lari. Kenceng banget. Sanking kencengnya sampai kutu Mr. Kuntet yang numpang lewat miber.

(Miber=terbang)

Sretttttt! Ngikkk! Jedug! Brak!

Karena larinya terlalu cepet si Chika sampai gak fokus kalau tuh cewek misterius berhenti mendadak. Chika tadi udah coba rem kakinnya, tapi sepatu yang ia pakai licin jadi dirempun masih jalan. Dan tau kan kelanjutannya? Si Chikuy nabrak cewek itu yang bikin mereka berdua jatuh dalam keadaan si cewek diatas badan Chika. Kok bisa? Bisalah! Karena Chika sebelum jatuh tadi sempet balikin posisi dulu.

Sempet sih ada adegan tatap-tatapan. Si Chika natep tuh cewek terpesona, sedangkan tuh cewek natap Chika datar.

Plak!

Uh, mampush!

Si Chika pipinya ditampar keras banget sama tuh cewek sampai kepalanya noleh kesamping. Belum lagi saat cewek itu udah berdiri kakinya masih sempet-sempetnya nendang paha Chika.

"MATA LO BUTA, YA? LO GAK LIHAT GUE BERHENTI TADI, HA?!" jerit cewek itu kesal. Si Chika masih rebahan sambil megang pipinya yang udah ada cap jari lima. Panas plus perih cuy.

"KENAPA LO DIEM AJA? JAWAB!" teriak tuh cewek lagi. Chika berusaha berdiri walaupun tubuhnya agak oleng. Muka tablonya keliatan tonjokable banget.

Tuh cewek berkacak pinggang, matanya ngelirik dada Chika. Ngeliat arah tatapan tuh cewek si Chika melotot.

"Tatapan lo cabul banget bocah!" Chika yang sadar langsung nutup dadanya sambil gaya kayak melindungi diri.

Tuh cewek ngerutin dahi.

"Bocah? Lo manggil gue bocah?!" Chika ngangguk polos. Tuh cewek emang mukanya kayak bocah. 11 12 lah sama si Becky.

Dipanggil bocah gitu si cewek gak terima dong. Mukanya keliatan kesel banget yang malah menurut Chika tambah imut.

"He denger, ya! Gue kelas 12 dan lo masih kelas 11 bisa-bisanya manggil gue bocah?! Yang ada lo yang masih bocah, o'on!" tuh cewek ngegas banget bikin nyali Chika ciut.

Tapi, beruntungnya, sebelum si Chika kena damprat lebih lanjut udah ada cowok yang datang dan neriakin tuh cewek.

"ARA! LO JADI BENDAHARA GIMANA SIH ANJIR! CEPET KERUANG OSIS KEBURU SI FREEN MARAH!!"

"Iya-iya, berisik!" Bales cewek yang namanya Ara itu. Sebelum pergi dia sempet natap Chika sinis, benci, dengki, marah, dan tatapan buruk lainnya.

Si Chika setelah Ara pergi mukanya masih tablo. Tapi, sekarang bukan tampang tablo karena shok tapi lebih ke tablo karena terpesona.

"Jadi namanya Ara toh."

________________________

Sama kayak Chika yang senyam-senyum karena fall in love, Agafia sekarang juga lagi senyam-senyum. Bukan karena fall in love tapi karena mbak mantan ada di samping dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Badgirl Kesayangan KETOS [FREENBECKY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang