Hayoung tertidur kembali dari pukul 6 pagi sampai 6 sore.. youngmin yang melihat hal itu merasa putus asa lalu menghela nafas pasrah.
Mau bagaimana lagi? Tidur sudah menjadi hobinya saat ini. Youngmin membelai surai rambut cokelat milik hayoung dengan tatapan khawatir.
"Benar benar ya..? Suka sekali tidur. Kenapa gak sekalian tidur selamanya saja? Membuat orang susah saja" ucapnya dan lagi lagi seorang lelaki memdobrak pintu kamar rumah sakit milik hayoung.
"Kau kebiasaan dobrak pintu ya? Kalo pintunya rusak siapa yang ngganti huh?" Tanya youngmin mendecak kesal.
"Kamu lah. Kan uanglu banyak" jawabnya dengan wajah yang kelewat songong.
"Baji*ngan ini.."
"Apa hayoung tertidur kembali..?" Tanya seojun
"Ya, lihatlah sendiri. Dia asik dengan mimpinya sendiri" jawab youngmin lalu seojun menghampiri wanita itu sambil menghela nafas lelah.
"Sampai kapan ini akan berakhir..?" Tanya seojun yang sudah sangat sangat lelah menunggu hayoung di rumah sakit terus menerus.
"Entahlah.. aku juga berharap dimana ia bangun bukan tertidur terus.. aku ingin membawanya pulang ke rumah bukan rumah sakit yang kini menjadi tempat tinggalnya. " ucap youngmin merasa kecewa.
"Yah.. kita dipermainkan oleh hayoung sialan itu" ucap seojun mendecak kesal lalu saat ia mencubit pipi hayoung, wanita itu terbangun
"Ukh.."
"Akhirnya kau bangun juga. Mau sampai kapan kau terus menjalankan hobimu yang aneh itu?" Tanya youngmin.
"Dia benar. Fetishmu benar benar aneh sekarang" ucap seojun
Hayoung yang mendegar hal itu merasa kesal, karena bukannya disambut malah di maki maki.
"Aku tidak bisa tidur hingga bergadang semalaman" jawabnya yang membuat seojun dan youngmin sama sama terkejut.
"Tidak bisa tidur?"
"Kau bercanda bukan..?"
"Tidak. Beneran aku gak bisa tidur semalam" jawabnya yang membuat mereka berdua menghela nafas lelah.
"Bang, minta uang 200 ribu" pinta hayoung dengan tangannya yang sudah siap menerima uang.
"Buat apa?" Tanyanya menatap hayoung curiga.
"Udah mana"
"Sejuta mau?" Tanyanya
"Hmm.. serah dah. Pokok mana uangnya" ucap hayoung sarkas.
"Dih mentang mentang lu orkay" ucap seojun dengan nada mengejek.
"Iri lu? Bilang bos" ucap hayoung dan youngmin secara bersamaan.
"Sialan"
Youngmin memberikan adiknya, hayoung uang sejuta dan langsung disahut oleh hayoung
"Oke! Sangkyu" ucap hayoung lalu beranjak dari tempat tidurnya.
"Ingin kemana?" Tanya seojun
"Membeli sesuatu" jawabnya
"Aku ikut" ucap youngmin.
"Aku juga. Mana mungkin aku ditinggal sendiri di kamar yang membosankan ini" ucap seojun
"Terserah"
"Ooh ya bang, aku boleh gak ngeledakin hutan?" Tanya hayoung yang membuat kedua lelaki itu menatapnya tak percaya.
"Hei! Apa kau sudah gila?" Tanya seojun
KAMU SEDANG MEMBACA
again? || omniscient reader viewpoint x reader
Fantastik-----> again? || omniscient reader viewpoint x reader aku, kang ha-young seorang mahasiswi dari universitas ternama di korea selatan terbangun dari tidurku yang sangat panjang hingga aku menyadari bahwa aku bukan berasal dari dunia ini. aku tidak te...