Selamat membaca...
Jangan lupa vote
Hari ini shinichi akan menginap dirumahnya karena orang tuanya pulang kejepan.
Selama ini yg mengetahui bahwa conan adalah shinichi hanya agasha, haibara, heiji, kaito kid dan kedua lrang tuanya saja.
(kita panggil Shinichi conan oke)
Conan memasuki rumahnya "Tadaima"
"SHIN-CHAN OKAIRI" teriak seseorang dari dalam rumah.
Conan pergi keruang tamu ia mendengar orang tuanya sedang berbicara dengan seseorang.
"kaa-san tou-san kenapa kalian selalu pulang men-" ucapan conan terhenti ketika ia melihat dua orang tamu dihadapan orang tua nya.
Orang itu adalah akai dan amuro, "Conan-kun" ucap akai dan amuro secara bersamaan.
"akai-san, amuro-san" ucap Conan dengan gelagak." Ada apa Shin can".
Conan menarik Ayah dan ibunya spasi" kaa-san tou-san, nanda amuro-san dan akai-san bisa bertemu dan mereka belum mengetahui bahwa aku adalah shinichi" bisik conan. Yukiko terkekeh "daijobe mereka sudah tau dari lama hanya saja mereka tidak memberi tahumu"
"Haa!!!!"
Conan melihat kearah amuro dan akai "Mereka sudah tau"
Skip
Conan duduk ditengah-tengah yusaku dan yukiko "jadi ada apa kalian memanggilku?" tanya conan.
"shin-chan kaa-san sudah memutuskan, kamu akan tinggal disini bersama dirumah ini berama akai-chan dan amuro-chan"
"kaa-san takut repot dengan ran-chan, bagaimana pun diharus sekolah, dia juga harus merawatmu" jelas yukiko.
"tapi kaa-san.."
"kaa-san tidak menerima penolakan" tegas yukiko. Yusaku tersenyum melihat interaksi antara istri dan anaknya "kaa-san dan tou-san akan pergi sekarang" ucap yusaku.
"Ehh!!! Nanda, padahal aku bilang ke Ran akan menginap disini malam ini!".
"tidak apa-apa" jawab yusaku.
Skip.
Setelah yusaku dan yukiko pergi conan langsung pergi kekamarnya dan tiba-tiba.
Duar
Duar
Duar
Duar
Terdengar 4 suara ledakan, dengan cepat conan berlari kearah ledakan tersebut, terlihat 2 helikoper mendekat.
Akai yg melihat conan keluar dari kamar dengan cepat menggendong nya dan melompat kejendela rumah Dr. Agasha.
Skip. (disini gw gak fokus keperang, cumaa fokus keadegan bl aja)
Setelah semua anggota organisasi hitam pergi, akai dan conan kembali kerumah nya.
Conan melihat kesekitar rumahnya "semuanya hancur" ucapnya.
Agasha menghampiri conan dan akai "bagaimana kalau kalian menginap saja dirumah ku?".
Conan tersenyum "hai-"
"tak perlu, saat ini rumah anda juga sedikit hancur, kami masih ada satu, jadi daijobe" jelas akai.
Conan melihat kearah rumah agasha dan tersenyum canggung "kalau dipikir-pikir rumah agasha lebih parah dari rumah ku"
"Tentu saja, karena kelompok organisasi hitam menembak setelah aku dan akai-san melompat" batin conan.
Tbc
Jangan lupa vote
lanjut gak nih?
Lanjut?
Gak lanjut!?
Ayo pilih
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
Teen FictionEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...