******
Author POVSaat ini Conan, akai, dan Amuro sedang dalam perjalanan menuju kediaman keluarga Kuroba.
Sampai dikediaman Kuroba, mereka disambut oleh Kaito yg menunggunya didepan pintu.
"Tantei" panggil Kaito menghampiri Conan dan memeluknya, Kaito mengetahui bahwa dua orang yg sedang menyaksikan Conan dan ia berpelukan sedang marah.
Kaito melepaskan pelukan mereka ketika satu pukulan jatuh kekepalanya. "Kaito berhenti menggangu orang lain"
Touichi datang dan menegur Kaito, touichi menghampiri Conan "Kau Edogawa Conan, orang yg yukiko ceritakan padaku"
"Haik"
Touichi masuk dengan diikuti Kaito, Conan, Amuro, dan akai.
Dimeja makan terlihat banyak hidangan yg membuat siapa pun mau memakannya.*****
Selesai makan Amuro dan akai berbicara dengan Touichi, tanpa mereka sadari sejak tadi Conan sudah dibawa pergi oleh Kaito entah kemana.
Disisi lain Conan terus memberontak ketika Kaito menggendongnya pergi menjauh dari akai dan Amuro. " Lepaskan aku, kaitoo"
Kaito memeluk Conan dengan erat, dan meletakan Conan dikursi. Conan memperhatikan sekitarnya, ia merasa bahwa saat ini mereka sedang ada di taman.
"Nanda kau membawa ku kesini?" Kaito tersenyum, ia tidak menjawab pertanyaan Conan, ia hanya duduk disamping Conan sambil memperhatikan nya .
"Woi kaito apakah kau tuli!!"
"Menurut mu kenapa tantei?" Tanya balik Kaito, Conan memandangi wajah Kaito, ia merasa bahwa orang yang saat ini ada disampingnya adalah orang lain bukan Kaito yg ia kenal.
"Aku tidak tau"
Suasana tiba tiba hening tidak ada yg bicara sampai tumbuh Conan tiba tiba diangkat oleh seseorang. Kaito dan Conan menoleh kebelakang melihat orang tersebut, orang itu adalah akai.
"Aku san"
"Boyaa" akai memasukan Conan kedalam pelukannya, "dimana Amuro san?" Tanya Conan.
"Amuro masih berbicara dengan tuan touichi"
Akai dan Conan terus berbicara, Conan melupakan bahwa disini ada kaito. Setelah beberapa menit berbicara, Conan memandang kearah Kaito.
"Kau belum menjawab pertanyaan ku Kaito" ujar Conan sedikit marah. Kaito mendekati Conan yg ada didalam pelukan akai.
Cup
Kaito mengecup bibir Conan dan meninggalkan tempat tersebut, Conan mengelap bibirnya, ia melihat kearah akai, aku terlihat sangat marah, siapa pun bisa merasakan aura membunuh nya.
"Ak-"
Ucapan Conan terpotong ketika akai tiba tiba melumatnya, Conan menikmati lumatan tersebut, ia melihat ke sekeliling nya, ia bersyukur tidak ada yg melihatnya.
Akai melepaskan lumatannya,
"Akai san bagaimana kalau kita pulang sekarang?""Benar sekali, mari kita masuk dan berpamitan".
Setelah akai dan Conan masuk kedalam kediaman Kuroba, Kaito keluar dari persembunyian.
****
Saat ini Conan sudah berada dirumah, ia sedang memikirkan ekspresi Touichi. Saat Conan datang dengan Akai, touichi mengerutkan keningnya.
"Apakah ini rencana ia dan Kaito"
Saat sedang berpikir Amuro dan akai datang dengan satu gelas susu ditangan Amuro. Amuro mengasikan susu tersebut kepada Conan " minum lah setelah itu baru kita tidur bersama"
"Haik" Conan meminum susu tersebut dengan perlahan-lahan. Setelah selesai meminum susu ia langsung baring ditengah tengah akai dan Amuro yg sudah baring duluan.
Akai mengelus rambut Conan "tidurlah"
"Haik"
Tbc
Untuk selama satu Minggu ini kayaknya author jarang up deh.
Soalnya lagi ulangan, puyeng kepala author.
Sorry ya.Selesai ulangan ada scane keren banget author buat untuk akai dan Shinichi.
Disini hanya berfokus kepada akai dan Shinichi tidak terdapat amuro maupun Kaito.Jadi, ditunggu yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
Roman pour AdolescentsEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...