24🔞🔞

1.6K 60 0
                                    

NewbieGaming070

****

Conan terbangun dari tidurnya, disisi kanan dan kiri nya ada akai dan Amuro. Conan beranjak dari tempat tidur nya dengan pelan pelan agar tidak membangunkan akai dan amuro.
Namun ketika akan turun dari kasur badan Conan ditarik oleh Amuro, Conan menoleh kearah akai, "Amuro san, gomen aku membangunkan mu"

Amuro duduk disamping Conan "mau mandi bersama Conan?"

"Hmm"

Amuro dan Conan pergi bersama kekamar mandi, Amuro membantu Conan membuka bajunya, setelah itu mereka masuk kedalam bak mandi, Conan merasa tidak nyaman dengan posisinya karena ia bisa merasakan penis amuro yg tergesek dikulit belakangnya.

Amuro terkekeh melihat wajah Conan memerah, amuro memeluk Conan membuat wajah Conan semakin memerah.

"Amuro san!!"

"Heheh Nanda"

Conan memajukan tubuhnya, membuatnya sedikit berjarak dari amuro, Amuro kembali menarik Conan dan mengangkat Conan naik kepangkuan nya. Conan tak bisa berkata-kata saat ini pantatnya bisa merasakan penis Amuro yg menegang.

Amuro mencium leher Conan, "Bisakah kita melakukannya Conan Kun"

"H-haik"

Amuro tersenyum, Amuro merubah posisi Conan menjadi menghadapnya dan memasukan penisnya begitu saja.

"Akh- humppphh" Amuro melumat bibir ketika Conan berteriak, Amuro ingin menghabiskan waktunya dengan Conan tanpa campur tangan akai yg saat ini sedang tidur.

"Conan berasa.hole nya sangat perih apalagi ketika terkena air membuatnya semakin perih, namun dirasa sakit tersebut ada rasa nikmat yg Conan rasanya ketika penis Amuro yerserus menabrak titik nikmatnya dengan berulang ulang kali.

"Ahh arhhh ouhhh am-murohhh"

"Ahhhghhh arhh "

Conan saat ini menggigit bahu Amuro, namun meski begitu ia tidak dapat menahan desahannya.

"Aku keluarhhhh"

Amuro menekan tubuh Conan membuat penisnya semakin didalam tubuh Conan. Dan mencium Conan dengan waktu bersamaan.

Conan merasakan cairan hangat dari dalam holenya, Conan merasa tidak rela ketika Amuro mengeluarkan penis nya.

"Amuro san sekali lagi"

Amuro sedikit terkejut mendengarnya, namun Amuro tetap mengikuti keinginan Conan untuk melakukan satu kali lagi.

Tanpa Conan sadari dari tadi ia minta satu ronde lagi sudah lebuh dari 2 kali, Conan melakukan seks dengan Amuro sebanyak 4 ronde.

Conan yg merasa holenya sangat sakit menyesali permintaannya, apa lagi 5 jam lagi ia akan pergi pertunjukan Kaito.

Tbc

Lanjut?

✅Bersaing (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang