NewbieGaming070NewbieGaming070NewbNewbieGaming070070
Pergi sekolah dulu bye
****
Saat ini Conan sedang ada disekolah, Conan tak bisa berhenti tersenyum mengingat kejadian tadi malam.
Flashback.
Tok
"Boya" panggil Akai, merasa tidak ada jawaban akai pun membuka pintu kamar Conan, disini tidak ada siapapun, tapi akai mendengar suara dari arah kamar mandi.
Merasa bahwa Conan sedang mandi akai pun duduk di kasur Conan. Selesai mandi Conan langsung keluar, saat keluar ia melihat akai yg sedang duduk dikasurnya sambil melihat foto-foto disana.
Conan menghampiri akai,
"akai san, apa yang anda lakukan disini?". Mendengar suara Conan akai membalikan badannya, ia mengangkat tubuh Conan dan mendudukkan Conan dipangkuan nya.Mulai dari situ akai menjelaskan tentang hubungan nya dan akemi, melihat akai yang menjelaskan kesalahpahaman Amuro pun ikut menjelaskan juga. Dari situ lah Conan melihat wajah akai dan Amuro yg awalnya seperti singa tapi saat ini berubah menjadi seperti kucing.
Flashback end
Pulang sekolah Conan pulang dengan detective cilik, hari ini ia tidak terlibat dengan kasus apa pun membuatnya bernafas lega.
"Tadaima" ucap Conan.
"Okairi" sahut akai dan Amuro secara bersamaan. Conan pergi keatas untuk menaruh tasnya kedalam kamar, Conan juga mengganti bajunya dengan baju kaos.
Setelah ganti baju Conan langsung turun kebawah, saat ini dirumah hanya terdapat akai, sedangkan Amuro baru saja pergi kerja kecafe.
Conan duduk dipangkuan akai, akai yang melihat Conan yg mulai duduk dipangkuan nya lagi tersenyum, hampir 1 bulan Conan tidak duduk dipangkuan membuat kakinya sangat lemas.
Akai melilitkan tangannya ke pinggang Conan, akai menghirup aroma tubuh Conan, tubuh Conan memiliki aroma yg sangat harum, sepertinya Conan memakai shampo dan sabun yg dipilih oleh yukiko.
Conan mengabaikan apa yg akai lakukan, perhatiannya sekarang tertuju ketelevisi yang menayangkan berita tentang apa yg terjadi kemarin.
Ia tidak menyangka bahwa mereka mendapatkan informasi sebanyak ini. Conan mendorong muka akai yg sangat ini terus menerus menciumnya.
"Akai san"
"Boyaa, mau kau melakukannya" ucap Akai. Conan hanya membalasnya dengan anggukan.
Akai menggendong Conan kedalam kamar.Ia membuka pakaian Conan dengan perlahan, setelah itu akai memasukan 2 jari kedalam hole Conan.
"Ah-"
Akai terus melonggarkan hole Conan, ia menikmati desahan Conan, merasa sudah longgar akai membuka seluruh pakaiannya.
"Mari kita lakukan Boya"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
Novela JuvenilEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...