13

1K 53 3
                                    

NewbieGaming070

****

Saat ini akai, amuro dan Shinichi dengan bersiap siap untuk pergi ke museum Suzuki.

Jodie langsung pulang setelah mengantarkan tiket yg akai maksud.

Selesai bersiap siapa mereka langsung pergi ke museum Suzuki berada, terlihat sangat ramai orang yg ingin melihat petunjukan Kaito kid.

"Ran nee Chan" panggil Conan ketika melihat Kogoro, Ran, dan sonoko. "Conan kun"

Ran menghormati Conan dan memeluknya "aku merindukanmu, Nanda kau tidak ada berkunjung"

"Gomene Ran nee Chan"

"Tidak apa-apa, kau baik-baik saja Conan Kun"

"Haik aku baik baik saja"

Sonoko menghampiri Conan dan dan yg masih asik berbicara "neee Ran, sebaiknya kita segera masuk, nanti akan semakin banyak orang"

"Benar juga sonoko" Ran dan sonoko masuk diikuti Conan, akai, amuro, dan Kogoro.

Conan melihat kearah Amuro dan akai yg terlihat tidak menyukai keramaian, "akai san Amuro san"

Mendengar panggilan Conan Amuro menggendong Conan agar dapat mendengar apa yg Conan ucapan.

"Ada apa?"

"Apa kalian tidak apa apa dengan keramaian ini?" Tanya Conan, akai tersenyum dan menggelengkan kepalanya "tidak apa apa".

Setelah melihat lihat pajangan di museum, Conan hampir tidak sadar bahwa 5 menit lagi Kaito kid akan datang.

Dari detik kemenit, Conan terus menerus melihat jangan yg ada ditangan.

Pukul 20.00 tepat, Kaito muncul dengan asap putih disekitarnya, ia mendarat diatas berlian yg dipanjang oleh Jirokichi.

"Hai semuanya, Kaito kid yg sangat kalian kagumi sekarang sudah datang, tapi aku akan pergi sekarang." Kid pergi dengan asap putih disekitarnya, inspektur nakamouri terus mencari kid, sedangkan Conan terlihat tidak tertarik sama sekali dengan pertunjukan kid hari ini, "Membosankan".

Conan sedikit bingung, karena hari ini kid tidak mengembalikan berlian yg ia curi. Conan berjalan sambil berpikir membuat ia menabrak orang yg ada di depan nya.

"Gomenasai, aku tidak sengaja" ucap Conan, akai dan Amuro yg melihat Conan terjatuh membantunya berdiri.

Conan mengangkat kepalanya melihat orang yg ia tabrak, seseorang dengan pakaian serba hitam.

Orang tersebut jongkok untuk menyamai tingginya dengan Conan.

"Kuharap kau baik-baik saja, Sayang~" ucap orang tersebut dan pergi.

Conan mengenali suara orang tersebut, itu suara Kaito Conan yakin.

Akai yg melihat Conan mencari keberadaan seseorang pun menggendongnya "kau cari apa, boyaa?"

"Orang yg menabrak ku tadi, dia Kaito Kid"

"Sudahlah, sebaiknya kita pulang, tidak ada yg menarik disini" ucap Amuro dan diangguki oleh akai dan conan.

Tch

Lanjuttt

✅Bersaing (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang