Untuk NewbieGaming070 dan yg lainnya.
***
Sudah 1 bulan sejak kejadian tersebut, Conan pun sudah terbiasa tinggal bersama akai dan Amuro.
Namun beberapa hari ini sikap akai dan Amuro sedikit aneh, mulai dari Amuro yg selalu mencubit pipinya dan akai yg selalu memangkunya.
Hari ini Conan, akai, dan Amuro akan pergi belanja bulanan.
*Sampai tempat belanja*
Conan, akai, dan Amuro mulai memilih bahan makanan serta cemilan "Amuro-San,
Subaru-San"panggil Conan.Amuro dan akai menghampiri Conan."Nanda?" Tanya Amuro.
"Lihat, ada cemilan baru kalian mau?" Conan menunjuk sebuah cemilan.
"Aku mau, aku sudah pernah mencobanya rasanya sangat enak" ucap seseorang dibelakang Conan.
Conan membalikan badannya "heh!!! Genta, ayumi, mitsuhiko haibara!"
"Hehe Conan-kum"
"Yo Conan"
"Edogawa"
"Apa yg kalian lakukan disini?" Tanya Conan. "Kami kesini untuk membeli bahan makan, profesor agasha akan membuatkan kami kari"jelas ayumi.
"Apa yg kau lakukan disini edogawa?" Tanya haibara.
"Kami hanya belanja bulanan"jawab Amuro.
"Soukah"
Skip
Saat ini Conan Akai dan Amora sedang memakan cemilan baru yang mereka beli tadi.
Conan duduk di samping Akai, namun Akai tiba-tiba mengangkat tubuh Conan ke pangkuannya "Akai san"
"Duduklah dengan tenang, Boya" ucap Akai.
Akai menunduk melihat ke arah Conan "Boya, ada remahan cemilan yang masuk ke dalam bajumu "ucap Akai.
Conan melihat ke dalam bajunya "benar, ada rumahan di dalam bajuku ".
"Aku akan membantumu "Akai memasukkan tangannya ke dalam baju Conan membuat seluruh wajah Conan memerah karena malu.
"Akai san aku bisa sendiri"ucapkan. Akai tersenyum "daijoube, aku akan membantumu"
Akai meraba-raba tubuh Conan dengan sengaja beberapa kali ia menyentuh puting Conan.
"Ah-" Conan menahan desah. Amuro yg melihat Conan menahan desahnya tersenyum "aku akan membantu mu akai"
"Amuro san!!" Amuro memasukan tangannya kedalam baju Conan.
"Ah berhenti"
"Boya, ini belum bersih"
"Aghhh"desah Conan ketika Akai dan Amuro secara bersamaan mecubit puting nya.
Badan Conan memanas, Akai membuka baju Conan. "Ber-henti a-akai san Amuro san"ucap Conan dengan gelagap.
Akai membalikan tubuh Conan menjadi menghadap nya. sedangkan Amuro pergi kesuatu tempat untuk mengambil sesuatu.
Akai menjilat puting Conan membuat Conan tidak dapat menahan desahnya "aghh Akai sanh ahh ahhh"
"Ahh aghhh ahhh"
Akai membuka celananya terlihat sesuatu besar yg sedang tegang keluar dari CD Akai.
"Bersiap-siaplah, Boya"
TBC
Lanju gak nih
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
أدب المراهقينEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...