Langsung aja ygy.
****
Akai memasukan 2 jarinya keanus Conan membuat conan mendesah sangat keras.
"Aghhh Akai san keluar kan" teriak Conan, Akai terus menerus memaju mundurkan jarinya.
Lama kelamaan Conan mulai terbiasa dan merasa nyaman "agh ahhh ah aghhh ahhh Akai sa-"
Akai mengeluarkan kan jarinya nya "aku akan memasukkan sesuatu yg lebih enak dari jari"bisik Akai.
Akai memasukan penisnya kedalam anus Conan "arghhh itaiiiiii"teriak Conan ketika penis Akai masuk dengan sempurna.
Akai memaju mundurkan penisnya."Ahhhghhh ahhhh ahhhh"
"Ahhhhh ahhhh aghhhhhhhh"
Desahan merdu keluar dari mulut Conan, walaupun saat Akai memasukan penis terrasa sakit namun rasa sakit tersebut berubah menjadi rasa nikmat.
Amuro datang dengan sebuah pil ditangan nya. "Berhenti dulu akai"ucap Amuro, Akai berhenti menggenjot tubuh Conan namun tidak mengeluarkan penisnya.
akai mengangkat tubuh Conan menjadi posisi mendudukinya membuat penis Akai masuk dengan sempurna "arghhh ahh" teriak Conan.
Amuro yg melihat nya pun memasukan sebuah pil kedalam mulut Conan.
Mendadak tubuh Conan membesar kembali ketubuh asalnya.
"Apa ini?" Tanya Conan. "Tubuhmu sudah kembali menjadi anak SMA Shinichi"ucap Amuro melepas seluruh pakaiannya
****
"Arhhhh ahhh ahhhh pel-lannh pela-nhh "ujar Shinichi.
Saat ini penis akai masuk menggenjot anusnya, sedahkan penis Amuro ada didalam mulutnya.
"Arghh ahh aghhh hiks"
"Ja-nganhh mas-sukanhh" ujar Shinichi ketika Amuro mau memasukan penisnya keanus Shinichi.
"Arghhhhhhhhh" Shinichi merasa anusnya akan robek karena akai belum mengeluarkan penisnya dan Amuro memasukan penisnya begitu saja.
"Agha aghhhh aghhh ahh" desah Shinichi ketika Amuro dan akai mengerakkan penis mereka dengan tempot berbeda.
"Ahhhghhh ahhghhh"
"Ak-aihh san Amur- arghhhhh"
"A-kuhh ingin kel-luarhhh" ucap Shinichi .
"Bersama-sama" ucap akai dan Amuro secara bersamaan.
Akai dan Amuro mempercepat tempo mereka, merasa akan cum akai dan Amuro memasukan penis mereka semakin dalam.
"Arghhh" teriak ketiganya.
Crott
Akai dan Amuro keluar didalam anus Shinichi. Akai dan amuro mengeluarkan penis mereka terlihat banyak air sperma mereka keluar dari anus Shinichi.
Akai dan Amuro baring di setiap sisi Shinichi. Akai memeluk Shinichi begitu juga dengan Amuro.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
Dla nastolatkówEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...