10

1.1K 72 12
                                    

NewbieGaming070

***

Sebenarnya akai dan Amuro tidak marah kemarin bukan mereka benar-benar cape, tapi karena mereka belum melihat gigitan yg Kaito buat.

Hari hari terus berlalu, hari Shinichi akan terus berjalan semestinya.

Hari ini Shinichi mulai memakai baju yg memperlihatkan lehernya, karena tanda yg dibuat oleh Kaito sudah hilang, Amuro dan akai tidak menyimpan rasa curiga sedikitpun tentang hubungan Shinichi dan Kaito.

Shinichi saat ini sedang menikmati akai dan Amuro yg sedang menghirup aroma dilehernya. "Ahh~ akai san jangan digigit itu sakit"

Shinichi menghentikan tangan Amuro yg mencoba memasukan tangannya kedalam baju Shinichi "Amuro san, kita tidak akan melakukannya".

Namun ketika sedang menikmati hirupan akai dan amuro, Shinichi memegang dadanya yg tiba tiba sakit "Itai"

Tubuh Shinichi tiba tiba menyusut, akai dan Amuro yg melihat tubuh Shinichi menyusut tersenyum "apa yang lucu?"tanya Conan mengembangkannya pipinya.

Amuro mengangkatnya tubuh Conan "kau ingin mengganti bajumu"

"Haik>_<"

Conan pergi ke kamarnya dan menganti pakaiannya yg pas, selesai ganti baju Shinichi kembali ketempat akai dan Amuro.

Ting tong..

Ketika ingin duduk Conan mendengar suara bell rumahnya, Conan berjalan kearah pintu dan membukanya.

Disana ada Ayumi, Genta, dan mitsuhiko. "Conan Kun ayo pergi bermain"

"Haik, tunggu sebentar"

Conan pergi ke dalam rumah dan menghampiri akai dan Amuro. "Aku akan pergi bersama anak anak dulu"

"Hehh"

"Heh nanda Amuro san"

"Kau tidak boleh pergi" ucap akai, Conan mendekati akai "nanda tidak boleh pergi?"

"Entahlah, tapi jika kau ingin tetap pergi kau harus melakukan seks dengan kami malam"

Akai tersenyum "tenang saja hanya satu ronde"

"Haik haik, kalau begitu aku pergi dulu"

Conan berlari meninggalkan akai dan Amuro yg tersenyum melihat tingkah lakunya "kawai~"

Tbc

Lanjut

✅Bersaing (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang