***
Amuro pergi kekamarnya untuk mandi sedangkan Conan saat ini sudah bersama akai. Aku membuka seluruh pakaiannya dan menaikkan Conan kepangkuan nya
"Akai san"
"Sudah siap Boya?"
"Tapi, pelan pel-an".
"Haik"
Dengan posisi menduduki akai, Conan memasukan penisnya akai tanpa pelonggaran.
"Ah" desah akai ketika Conan berhasil memasukan setengah penisnya.
"Arghhhhhh" akai menarik pinggang Conan membuat penisnya masuk dengan sempurna.
"Ahhh akahhi san"
Conan memeluk akai, akai terus menurun naikan pinggang Conan dengan tangannya.
Conan hampir ingin pingsan karena saat ini penis akai masuk semuanya. Bahkan posisi mereka lakukan sekarang lebih ambigu daripada posisi ketika ia melakukannya dengan Amuro.
"Ahhh pela-nhh pelhhlan" akai memegang pinggang Conan dengan kuat, bahkan terlihat bekas merah yg ada di pinggang Conan.
"Ahh arhhh ouhhh ahh" merasa akan keluar akai mempercepat gerakannya.
"Ahhh akahhi san akuhhkeluar"
Akai menekan pinggang Conan."Arghhhh"
*****
Besoknya.
Conan bangun Datuk tidurnya, ia melihat keseluruhan persegi kamar saat ini ia berada dikamar akai.
Conan berjalan ke kamarnya dengan berpegangan didinding, Sampai kamarnya conan langsung membersihkan badan.
Selesai mandi Conan turun kebawah, karena tidak yakin bisa turun kebawah, dengan terpaksa Conan memanggil Amuro untuk menggendongnya kebawah.
Conan memakan sarapan yg akai masak, ia tak sengaja melihat koran yg saat ini Amuro baca.
"Amuro san"
"Nanda?"
"Itu yg ada halaman depan koran ada tulisan apa?"
"Ah, ini surat pemberitahuan Kaito kid, ia memberi tahu akan datang malam ini pada pukul 20.00 dengan diterangi sinar bulan, ia akan mencuri salah satu berlian yg dipajangan di museum Suzuki "jelas Amuro.
Akai tersenyum kearah Conan "apakah kau ingin kesana, jika ingin aku meminta Jodie untuk membelikan tiketnya untuk kita bertiga"
"Ha aku ingin kesana"
Tbc
Lanjuttt
KAMU SEDANG MEMBACA
✅Bersaing (End)
Ficção AdolescenteEdogawa conan atau kudo shinichi, seorang siswa Sma yang badannya menyusut menjadi anak kecil karena dipaksa meminum pill oleh organisasi hitam. Selama menjadi conan, shinichi bertemu dengan Toru Amuro yg memiliki anak asli furuya rei, rei adalah an...