22

611 42 0
                                    

NewbieG070NewbieGaNewbieGaming070ming070
***

Pulang dari cafe poirot Conan berpisah dari Professor agasha dan anak anak.
Conan pulang bersama Amuro, mereka singkat ketoko serba ada untuk membeli bahan yang habis.
Selesai belanja mereka langsung pulang kerumah.
Conan diomeli oleh akai karena tidak langsung pulang ke rumah.
Bahkan Conan sampai melupakan tasnya yg ketinggalan dirumah Professor agasha.

Setelah mendengarkan Omelan dari akai dan Amuro, Conan memutus kan untuk mandi, badannya saat ini sangat lengket karena keringatnya
Selesai mandi Conan turun kebawah, terlihat akai dan Amuro yg saat ini duduk dimeja makan.
Saat Conan datang akai dan Amuro memulai makan malamnya.

"Itadakimasu" ucap ketiganya bersamaan.

Selesai makan Conan pergi kerumah Professor agasha untuk mengambil tasnya, karena ia harus mengerjakan pekerjaan rumah nya.

"Haibara, Professor agasha" panggil Conan, Conan membuka pintu dan masuk kedalam rumah agasha. "Ohh Shinichi ingin mengambil tas mu ketinggalan"

"Haik, aku melupakannya"

Conan duduk di kursi rumah agasha tepatnya disamping haibara, terlihat agasha datang dengan membawa tas Conan yg ketinggalan, ketika conan ingin megambil tasnya yg ada ditangan agasha,  agasha langsung menarik kembali tangannya.
"Jika kau bisa menjawab kuis ini kamu baru mengambil tasnya"

"Merepotkan, cepatlah Professor agasha "

"Kalau begitu Professor mulai,
Si A adalah seorang anak tunggal kaya raya yang diberi pendidikan yg sangat tinggi oleh orang tuanya dan suka sekali bertindak tanpa berpikir panjang tapi selalu benar. Dan Si B adalah seorang anak sederhana yg menikmati hidup dengan seadanya dan bertindak setelah berpikir panjang. Jadi pertanyaannya adalah jika si A dan si B, beradu membuat sebuah rencana untuk saling menyerang, siapa yg menang?"

Professor agasha tersenyum melihat Conan dan haibara yg sedang berpikir.
"Pendidikan tinggi, bertindak tanpa berpikir tapi selalu benar, sederhana, bertindak setelah berpikir panjang" gumam Conan.

"Haha bukankan itu mudah Kudo" ujar haibara.

"Soukah aku mengerti!!, pemenangnya adalah si A"

"Kenapa kau berpikir kalau si A yg menang?" Tanah Professor.

"Karena si A ia bertindak tanpa pikir, tidak!!! Lebih tepatnya sebuah rencana, si A bukannya bertindak tanpa berpikir tapi dari sebuah rencana yg sudah dia pikirkan matang-matang, jika semua rencana yang lakukan sesuai dengan yg ia pikirkan dan berhasil, ia bisa bertindak tanpa berpikir, karena dia berpikir sebelum masalah itu terjadi, dengan kata lain dia licik.
Dan si B dia memang bertindak setelah berpikir yg berarti dia pintar. Tapi sayang sekali orang pintar tidak bisa mengalahkan orang licik"

"Keren 100 untuk Conan"

Setelah itu Conan kembali kerumah nya. membuat Ia kembali diomeli oleh akai dan Amuro.

"Hari melelahkan"

Tbc

✅Bersaing (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang