Naruto sekarang menghadapi orang yang telah memimpin dunia menuju kehancuran. Orang yang telah memanipulasi Obito untuk mengumpulkan Biju dan menghancurkan hidupnya. Madara telah berhasil menghidupkan kembali Juubi tanpa Kyuubi atau Hachibi dalam bentuk larva yang kini telah berevolusi menjadi bentuk aslinya.
Dewa seperti iblis telah menghancurkan segalanya setelah berubah kembali ke bentuk aslinya. Madara telah membiarkannya mengamuk di seluruh benua sesuka hati binatang itu. Lima desa telah dilenyapkan dalam beberapa jam setelah dibebaskan dan sekarang kembali ke tuannya untuk menyelesaikan perlawanan terakhir di dunia.
Meskipun tampaknya upaya sia-sia sekarang, baik Obito dan Sasuke telah terbunuh. Obito meninggal ketika dia melawan Kakashi dan Might Guy. Ketiganya telah bertarung di bekas lokasi desa yang tersembunyi di balik awan. Guy telah melepaskan kedelapan gerbang untuk menahan Obito di tempatnya selama periode ketika Kamui tidak aktif sementara Kakashi menggunakan sharingan untuk menggunakan Kamui-nya sendiri yang merobek hati Obito. Keduanya meninggal tepat setelah pertempuran bahkan setelah kemenangan.
Sasuke tewas dalam pertempuran melawan sisa Konoha 11. Dalam pertempuran itu Shikamaru, Choji, Ino, Kiba, dan Neji tewas dalam pertempuran itu dan Rock Lee juga terbunuh ketika Sakura hendak mendapatkan Chidori melalui dada dan dia melompat di jalan. Shino mampu menahan Sasuke sampai Naruto tiba untuk menyelesaikan pekerjaan dan membalaskan dendam teman-temannya yang sudah mati.
Hinata, Tenten dan Sakura kemudian meninggal ketika gelombang Zetsus menyerang mereka setelah pertempuran. Ketiganya telah menjatuhkan lebih dari tiga ratus dari mereka sebelum dikalahkan oleh serangan yang tidak pernah berakhir dari manusia tanaman.
Shino telah dibunuh oleh Orochimaru yang dihidupkan kembali yang kemudian dibunuh oleh Tsunade. Pertempuran antara dua Sannin berlangsung tiga hari tiga malam sampai Tsunade menggunakan Shiki Fujin untuk menyegel tubuh dan jiwanya di dalam Shinigami dengan dirinya sendiri.
Kage dengan pengecualian Gaara dan Tsunade telah mati membela desa mereka setelah mereka disembuhkan oleh Katsuya untuk menyelamatkan mereka dari keadaan hampir mati. Killer Bee telah mencoba untuk melawan Juubi kembali dari Kumo setelah kematian saudaranya hanya untuk membuat Juubi tumbuh akar dan menyerap semua chakra bersama dengan Delapan Ekor.
Sekarang terserah pada Gaara, kazekage dan mantan jinchuriki Shukaku dan Naruto Jinchuriki Kyuubi saat ini. Mereka adalah dua shinobi terakhir yang tersisa dari lima negara besar yang masih hidup.
"Gaara sepertinya ini adalah akhirnya." Naruto berkata kepada kepala merah di sebelahnya. Keduanya lelah dan hanya memiliki sekitar sepersepuluh dari chakra mereka yang tersisa sementara Madara dan tubuh Edo tensei-nya memiliki chakra yang tidak terbatas. Mereka menghadapi peluang yang benar-benar mustahil saat ini.
"Memang terlihat seperti itu Naruto, ada ide?" Kazekage berambut merah bertanya pada Uzumaki terakhir dan Rokudaime Hokage tidak resmi. Naruto telah dinyatakan Hokage sebelum Tsunade pergi untuk melawan Orochimaru tetapi karena kematian daimyo dia tidak pernah diberi gelar resmi.
Naruto tersenyum sedih, "Ya, hanya satu tapi aku tidak akan menjalaninya. Aku mempercayaimu dengan takdir dunia. Aku akan menggunakan Shiki Fujin untuk menyegel Juubi dan Madara di dalam diriku yang kemudian akan dimakan oleh Shinigami." Naruto menjelaskan kepada Kazekage. Itu adalah satu-satunya cara untuk mengakhirinya, ayahnya telah meninggal menggunakan jutsu terlarang dan sekarang dia juga.
Mata Gaara melebar pada rencana itu, untuk memanggil shinigami, itu adalah bunuh diri yang terbaik. "Tidak, aku tidak punya apa-apa untuk hidup sekarang, desaku, Kankuro, Temari, Matsuri, mereka semua sudah pergi sekarang. Kamu adalah hal terakhir yang aku miliki saudara, aku akan mati bersamamu." Gaara berkata sambil tersenyum kecil tapi tetap tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...