Bab 17

372 25 0
                                    

"Setiap pertandingan akan menjadi dua lawan dua kecuali satu yang akan menjadi tiga arah. Sekarang semua orang kecuali Inuko Inuzuka dan Yugito Nii akan meninggalkan lantai dan naik ke balkon." Hayate Gekko berkata sambil memanggil pertarungan pertama. Semua orang meninggalkan lantai bawah hanya menyisakan dua gadis yang akan bertarung.

'Ini tidak baik. Yugito, lebih tua dan lebih berpengalaman dari Inuko-chan. Ditambah Yugito memiliki Nibi dalam dirinya sehingga memberinya dorongan besar dalam pertempuran baik di chakra dan stamina. Naruto berpikir pada dirinya sendiri ketika dia melihat dua gadis yang sedang menatap saat ini. 'Kuharap kau tidak melukai Inuko-chan.' pikir Naruto sedih. Dia ingin dia menang tapi dia telah melawan Yugito selama perang dan Yugito kesakitan dengan kukunya yang panjang dan jutsu api.

Yugito mengendus-endus udara lalu mencubit hidungnya, "Baumu tidak enak, seperti anjing." Yugito mengejek lawannya yang menggeram ke arahnya menunjukkan sisi liarnya.

"Dan baumu seperti tuna tua, kucing." Inuko berkata kembali saat dia dan Akamaru siap untuk melawan Jinchuriki Nibi.

"Siap?" Hayate bertanya pada keduanya yang mengangguk sebagai jawaban mereka. "Bertarung!" Dia berkata sambil melompat keluar.

Yugito dengan cepat bertindak dan menyerang Inuko dengan kukunya yang terulur. "Ambil ini." katanya saat dia mencoba untuk memotong Inuko tetapi pewaris Inuzuka mampu melompat keluar dari jalan serangan itu.

Inuko menyeringai penuh percaya diri, "Hanya itu yang kau punya. Ayo pergi Akamaru! Gatsuga!" Dia memanggil saat dia dan Akamaru menatap berputar dengan cepat dan menyerang Yugito yang melompat menyingkir dengan punggungnya. Baik Inuko dan Akamaru menghentikan serangan mereka sebelum mereka bisa jatuh ke lantai.

"Kamu terlalu lambat. Katon- Haineko" teriak YUgito sambil menghembuskan awan abu besar yang berbentuk sepuluh kucing kecil dengan mata merah menyala. Sepuluh kucing abu berlari ke arah Inuko yang masih menyeringai percaya diri.

"Hanya itu? Tsuga" teriak Inuko saat dia meluncur ke arah kucing dengan kecepatan tinggi.

"Tidak Inuko-chan! Berpaling!" Naruto berteriak pada pacarnya yang tidak mendengarnya tepat waktu dan bertabrakan dengan kucing abu. Masing-masing kucing meledak menjadi abu dan ditarik ke dalam Tsuga. Serangan Inuko menjadi liar sebelum dia jatuh ke tanah berteriak kesakitan saat abu panas yang membakar membakar kulitnya saat kontak kembali karena putarannya, seluruh tubuhnya benar-benar dikelilingi abu.

Jeritan Inuko bisa terdengar menembus awan abu dari dalam. Naruto bertindak cepat dan melompat ke awan dan dengan cepat menyerap abu menggunakan jalur Preta. Untungnya karena Yugito adalah seorang jinchuriki, dia bisa menyerap jutsu tanpa hambatan. Mata semua orang melebar ketika awan itu benar-benar terserap ke dalam tubuh Naruto.

'Dia bisa menyerap jutsu?!' Killer Bee dan Darui berpikir dengan kaget bahwa seseorang memiliki keterampilan seperti itu. Mereka tahu bahwa mereka perlu melaporkan ini ke A dengan cepat. Seseorang dengan kekuatan seperti itu tidak bisa dilepaskan tanpa mereka sadari.

"Pertandingan sudah berakhir" kata Naruto dengan suara tegas sambil menatap tubuh Inuko yang tidak sadarkan diri. Pakaiannya hampir terbakar dan kulitnya dipenuhi luka bakar merah muda cerah dari abu. Dia bersyukur bahwa Yugito adalah seorang Jinchuriki karena itu berarti chakra dia memiliki jejak chakra Biju yang bisa dia serap. Jika bukan karena itu, dia akan memiliki lebih banyak masalah karena dia tidak sepenuhnya terbiasa menguras chakra non-bijuu.

Hiruzen mengangguk saat memberi isyarat kepada Hayate untuk mengakhiri pertandingan. Jonin spesial itu mengangguk juga, "Pemenang, Yugito Nii dari Kumo. Paramedis!" penduduk asli Konoha yang dipanggil ketika dua pria berbaju medis keluar membawa tandu. Naruto membuat klon bayangan tanpa segel dan mengirimkannya dengan petugas medis untuk mengawasi Inuko.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang