Bab 18

350 28 0
                                    

"Pertandingan selanjutnya adalah ..." kata pengawas sambil menatap papan. "Ino Yamanaka vs Karui of Kumo" kata Hayate sebelum dia terbatuk sekali lagi. Naruto benar-benar merasa tidak enak untuknya tetapi dia bukan seorang profesional medis dan tidak memiliki kontrol yang cukup atas kekuatannya untuk memastikan bahwa energinya tidak akan menyakiti atau membunuhnya. Dia tidak pernah belajar bagaimana dia mati.

Kedua kunoichi itu berjalan menuruni tangga dan bertemu di tanah. Karui mencengkeram gagang pedangnya saat dia membaca untuk melawan genin lainnya. Kedua kunoichi itu saling menatap seolah mempelajari semua yang mereka bisa dari satu sama lain. Hayate menatap keduanya sebelum mengangkat tangannya. "Bertarung!" Dia berteriak sambil melompat mundur agar tidak terjebak di tengah.

Karui membuat langkah pertama dan menyerang Ino dengan pedangnya yang sekarang sudah terhunus seluruhnya. Kembali di akademi, Ino akan kacau sekarang karena dia tidak pernah berlatih dan hanya fokus pada penampilannya, tetapi Naruto telah mengatakan kepadanya bahwa dia hanya akan berkencan dengannya jika dia benar-benar berlatih dan menjadi Kunoichi sejati. Sejak hari itu dia telah berlatih dengan Naruto setiap akhir pekan dan dengan timnya selama seminggu.

Ino merunduk di bawah tebasan dan membentuk genjustu cepat yang membuatnya tidak terlihat oleh siapa pun tanpa dojutsu. Karui mencari-cari Ino di sekelilingnya tetapi sama sekali tidak dapat menemukannya. Namun insting kunocihi-nya yang terlatih menyuruhnya untuk menyingkir. Beruntung bagi Karui, dia benar saat Ino muncul di tempat dia baru saja berada dan menghantamkan tinjunya ke tanah meninggalkan kawah berukuran layak untuk seorang genin.

Sarutobi tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Naruto yang menyeringai pada tampilan kekuatan Ino. 'Jadi, kamu mengajarinya teknik peningkatan kekuatan Tsunade-chan hmm...' pikir Sarutobi pada dirinya sendiri saat dia melihat ke bawah pada pertarungan yang semakin intens sekarang.

Karui terus menyerang Ino yang menggunakan fleksibilitas alaminya untuk menghindari setiap serangan yang Karui luncurkan tidak peduli seberapa bagus Karui menggunakan pedang. "Berdiri diam!" Kata Karui dengan gigi terkatup. Si pirang tidak akan berdiri diam cukup lama untuk memukulnya.

"Kenapa aku melakukan itu? Aku memiliki kehidupan cinta yang tidak sepertimu dan aku yakin pacarmu tidak akan menyukainya jika aku ketakutan." Ino berkata dengan seringai lebar ketika dia melihat Karui semakin marah dengan setiap ayunan yang gagal dan komentar dada yang datar dan mengemukakan fakta bahwa dia masih lajang hanya membantu membuatnya semakin marah.

"Diam!" teriak si kepala merah penuh semangat saat dia mengisi chakra petir melalui pedangnya.

Ino menyeringai melihat betapa marahnya Karui dari ejekannya. "Maaf dadaku rata, tapi kurasa sudah waktunya untuk mengakhiri ini." Kata Ino sambil melompat mundur dan membentuk tanda tangan untuk teknik merek dagang keluarganya. " Shintenshin no Jutsu " Ucapnya saat tubuhnya terkulai lemas di tanah.

Karui membeku di tempat saat dia merasakan pikiran Ino mengambil alih tubuhnya. Dia berusaha sekuat tenaga untuk melawan kesadaran Ino seperti yang ditunjukkan oleh giginya yang terkatup tetapi pada akhirnya dia kehilangan kendali atas Ino. "Pengawas..." 'Karui' berkata sambil menoleh ke Hayate sambil memegang kunai di tenggorokannya. "...Aku Karui menyerah" kata si kepala merah.

"Pemenang, Ino Yamanaka." Hayate berkata kepada orang banyak yang bertepuk tangan saat pertunjukan. Ino melepaskan justu dan kembali ke tubuhnya sendiri. Mata Karui melebar saat dia melihat sekeliling, melihat Ino di tanah dia pikir ini adalah kesempatannya tetapi dihentikan oleh Bee sebelum dia bisa melakukan apapun.

"Karui-chan hentikan seranganmu, tidak ada gunanya karena kamu sudah kalah." kata Bee dalam rap kepada geninnya.

"Apa? Bagaimana?" Karui bertanya dengan panik. Killer Bee kemudian harus melanjutkan dan menjelaskan akhir pertempuran padanya saat mereka berjalan kembali ke tempat ninja Kumo lainnya berdiri sementara Ino berjalan kembali ke timnya. "Sial!" katanya sambil air mata mengalir di pipinya. Dia telah datang sejauh ini dalam ujian sialan ini hanya untuk kehilangan keinginannya.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang