"Shinra Tensei" kata Naruto sambil menangkis bola api dengan ledakan gravitasi di udara. Naruto mendarat di kakinya seperti halnya tangannya sendiri mendesah. "Jutsu Pembunuh Pedang Doton- Batu" katanya sambil membanting telapak tangannya ke tanah. Tombak batu besar melesat keluar dari bawah Itachi yang melompat mundur tepat waktu untuk menghindarinya.
"Katon- Jutsu Naga Api" Itach berkata sambil meluncurkan naga yang menyala-nyala ke 'genin' pirang itu.
'14,15, 16... tidak ada waktu!' pikirnya sambil menunggu Shinra tensei-nya untuk diisi ulang. Dia malah mengulurkan tangannya dan menyerap naga api itu ke dalam dirinya sendiri. Dia merasa tubuhnya menolak chakra. Dia telah berteori bahwa karena dia sekarang menggunakan yoki bukan chakra, tubuhnya tidak akan menerima chakra normal tanpa pelatihan... dan dia benar. "Raiton-False Darkness" berkata saat dia membentuk sebagai tanda tangan ular tunggal. Dia membuka mulutnya sebagai sinar petir di Uchiha. Serangan itu hanya mengenai Itachi untuk diganti dengan log.
Naruto melompat menyingkir saat aliran api hitam keluar dari belakangnya. Naruto memperhatikan bahwa api mengikutinya dan akan menangkapnya begitu dia menyentuh tanah. Dia kemudian memiliki ide yang berisiko saat dia memanggil ekor hitam panjang yang dia gunakan untuk meraih pohon dan menggunakannya untuk menarik dirinya ke sana.
Saat api menuju ke pohon tempat dia berada sekarang, dia mulai melakukan lebih banyak isyarat tangan, "Metode penyegelan api Fuinjutsu" katanya sambil mengeluarkan gulungan dan meletakkan segelnya. Api hitam dengan cepat diserap ke dalam gulungan.
Itachi menyeringai giginya saat si pirang telah mengalahkan dua dari tiga jutsu Mangekyo-nya sekarang dan matanya mulai sakit.
"Kamu seharusnya tidak membiarkan lawanmu berada di belakangmu" kata Naruto sambil menendang kepala Itachi dan melemparkannya ke batu yang retak dan hancur karena tekanan.
Itachi perlahan bangkit kembali kali ini seluruh tubuhnya tertutup retakan putih. "Saya berharap saya tidak harus menggunakan ini tetapi saya tidak akan mati di sini atau di tangan Anda." Dia berkata dengan suara yang tampaknya bergantian dalam nada seperti berpindah dari pria ke wanita.
Api merah seperti aura mengelilingi Itachi saat tulang-tulang mulai muncul membentuk kerangka besar dengan dua lengan tambahan yang terhubung di siku. Setelah tulang selesai tumbuh, otot mulai membungkus tulang yang sudah muncul yang diikuti oleh kulit. Bagian terakhir adalah jubah merah yang menutupi seluruh tubuhnya saat api seperti pedang muncul di tangan kanannya sementara api seperti perisai muncul di tangan kirinya. Di tangan kanannya yang kedua adalah botol sake.
"Ini adalah ninjutsu pamungkasku, Susanoo" Itachi berkata kepada si pirang dengan suaranya yang bergantian. Kedua matanya berdarah sekarang.
Naruto mengerutkan kening melihat ini. Dia tahu dari pengalaman pribadi seberapa kuat Susanoo Itachi dengan perisainya, ditambah Pedang Totsuka yang akan menyegelnya jika dia terkena... ya ini akan sangat menyebalkan. "Sepertinya ini waktu yang tepat untuk mencoba ini." Kata Naruto sambil dilingkari oleh bola hitam. "Kamu adalah orang pertama yang melihatku berubah. Bahkan aku tidak tahu seperti apa penampilanku nanti, tetapi aku tahu itu akan menakutkan." Naruto mengatakan bola di sekelilingnya sekarang gelap gulita menghalangi pandangan Itachi tentang tubuh.
Bola itu mulai membesar hingga hampir mencapai ukuran Susanoo-nya. Bola itu berhenti tumbuh sedikit lebih pendek dari ukuran Susanoo Itachi. Orbed itu mulai retak saat sejumlah besar chakra mulai keluar. Bola akhirnya hancur untuk mengungkapkan bentuk iblis Naruto.
Bentuk baru Naruto adalah salinan dekat dari Juubi sepenuhnya dihidupkan kembali hanya lebih kecil. Itu memiliki tubuh humanoid yang berwarna perak Sisanya hitam pekat. Itu memiliki dua tangan cakar dan lengan dan kaki yang panjang. Tersentak keluar dari punggungnya adalah beberapa paku hitam. Kepalanya sekarang memanjang dan memiliki rahang besar dan mata tunggal raksasa dengan paku keluar dari belakang. Di belakangnya ada enam ekor hitam panjang. Naruto meraung menyebabkan tanah di bawahnya retak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...