Gaara memandang Naruto dari sudut matanya, "Baiklah. Aku akan menunjukkan padanya apa yang telah aku pelajari dari perang dan kehidupan setelahnya." Gaara berkata sambil melangkah maju ke arah Gaia yang tersentak sedikit ketakutan. Bahkan Shukaku sedikit terintimidasi oleh Godaime Kazekage.
Penonton terdiam saat Gaara dengan tenang berjalan menuju Gaia. Orochimaru akan memulai invasi sebelum A dan Hiruzen melompat dari kursi mereka dan menendang ular keluar dari stadion dan ke salah satu atap yang lebih besar di desa. Jika dua kage menyerang yang lain tidak mengejutkan semua orang di sana yang bukan Jonin Konoha, gelombang besar ANBU Konoha yang menyerbu stadion dengan shinobi Kumo yang mulai melibatkan ninja Pasir dalam pertempuran berhasil.
Naruto menyeringai saat dia melompat menuju tempat Kage dan Orchimaru berada. Semua genin Konoha dan warga sipil tampak bingung pada pertempuran acak yang telah dimulai. "Kazumi-neechan ada apa?!" Narumi bertanya pada sosok adiknya.
"Suna dan Oto sedang menyerang! Pergi bantu warga sipil ke tempat yang aman!" Kazumi berteriak saat dia melumpuhkan seorang chunnin Suna dan membunuh seorang Oto jonin. Narumi bisa melihat bahwa Sharingannya sudah aktif saat Kunoichi berambut perak melawan musuhnya.
"Aku tidak akan meninggalkanmu!" Narumi berteriak sambil menikam genin Oto. Gennin Konoha lainnya mengangguk setuju sebelum mereka bertarung dengan Kankuro dan Temari. Dia bisa melihat kakaknya pergi ke tempat para Kage akan bertarung. "Kemana Naru-kun pergi!"
"Untuk membantu Hokage, Danzo, dan Raikage melawan Orochimaru!" Might Gai merespons saat dia menendang Suna jonin dengan angin puyuh daun.
"Sialan dia lebih baik kembali utuh!" Sayuri berteriak atas pertempuran sebelum kemudian mendengar suara mendengung keras. Semua orang melihat ke gerbang desa untuk melihat Kumbang besar bersayap tujuh melawan dua panggilan besar yang tampak seperti tiga kepala ular sementara Gamabuna melawan satu lagi.
"Apakah itu biju!" banyak ninja Suna dan Oto berteriak di gerbang saat Nanabi menyerang panggilan itu. Seharusnya ada sepuluh dari mereka tetapi kebanyakan dari mereka dihancurkan oleh ninja ANBU misterius dari Konoha. "Kupikir mereka hanya memiliki Kyuubi!" teriak salah satu Oto jonin sebelum dibunuh oleh ANBU berambut ungu.
Dengan Gaara dan Gaia
Gaara terus menatap Gaia selama beberapa detik sementara invasi meraung di sekitar mereka. Gaia adalah orang yang memecahkan kontes bintang dengan raungan dan meluncurkan cakar pasir besar pada Gaara yang mengangkat satu tangan dan menghentikan cakar sebelum bisa menyerangnya. "Mati!" Gaia berteriak dengan suara yang hampir gila. cz
Beberapa sulur pasir menembak Gaara yang berdiri dengan tenang saat mereka mendekatinya dengan kecepatan tinggi. Dengan lambaian tangannya, mereka semua berbalik dan menembak balik ke arah Gaia. Gaara betina mampu menghindari serangan pasir tetapi terperangkap dalam bola pasir yang dibuat oleh Gaara, 'Aku harus mengeluarkannya dari desa.' laki-laki berambut merah berpikir saat dia membuat bola berisi jinchuriki yang mengamuk terbang menjauh dari desa sampai cukup jauh dari desa sementara dia mengikuti tak lama di belakangnya di atas awan pasir.
Tepat saat mereka berada cukup jauh dari desa, bola pasir meledak untuk mengungkapkan Gaia dalam bentuk setengah berubah. Lengan kanan dan setengah wajahnya telah berubah menjadi Shukaku sementara ekor besar keluar dari tulang ekornya. Labunya tampak menyatu dengannya saat mata kanannya menjadi mata Shukaku.
"Di sinilah pertempuran dimulai." Gaara berkata sambil mengibaskan tangannya, pasir meletus dari labunya sendiri dan terbang ke arah Gaia yang mengayunkan tangannya ke arahnya, melepaskan gelombang besar pasir. Kedua gelombang pasir bertabrakan tapi kendali Gaara atas itu cukup tinggi sehingga dia berhasil memaksa semuanya menjadi tombak-mengirimkannya ke Gaia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...