Bab 26

286 22 0
                                    

"Sesuai keinginan kamu!" Hashirama berteriak saat ratusan akar besar tercabut dari tanah di bawah mereka dan berusaha untuk menangkap dan menghancurkan Naruto. Bijuu mulai meliuk-liuk di setiap akar dan mereka berusaha untuk menaklukkannya. Tidak ada habisnya untuk setiap orang yang dia hindari sepuluh lagi keluar untuk mencoba menghancurkannya.

Akhirnya setelah apa yang tampak selamanya sebuah akar berhasil membungkus sudut Naruto dan menyeretnya ke dalam sekelompok besar akar yang melingkar di sekelilingnya. Naruto merasakan kekuatannya perlahan terkuras dari tubuhnya oleh kayu. Namun Naruto terus berjuang untuk mencoba dan melarikan diri. "Aku tidak akan kalah!" teriaknya saat dia menggunakan kemampuan untuk membentuk beberapa lengan untuk merobek dan mencabut semua akar yang mencoba menekannya.

Hashirama memelototi Naruto saat dia memfokuskan lebih banyak chakra ke dalam jutsunya untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas akar yang menyerang Naruto. "Kamu tidak bisa menang! Mokutonku mampu menekan bijuu apapun." Hashirama berteriak pada dewa seperti shinobi.

"TENPENCHI!" Dengan satu kata itu, para penonton hanya bisa menggambarkan pemandangan yang terjadi setelahnya sebagai kekacauan murni. Lembah Akhir sekarang menjadi pusat bencana alam pamungkas. Dari lokasi Naruto, tornado dengan cepat mulai terbentuk saat sambaran petir menyambar di seluruh lembah. Dari tempat Naruto ditahan, gelombang besar air merobek dan membanjiri lembah. Bumi bergetar dan terangkat dari kekuasaan.

Hashirama sangat tertekan untuk tetap berada di atas permukaan air dan sekaligus menghindari tornado dan tidak bisa membuat platform dari kayu karena pergeseran acak di bumi. 'Ini tidak nyata! Bahkan Madara tidak dapat menyebabkan kehancuran sebesar ini dalam waktu sesingkat itu.' orang bijak itu berpikir sambil melompat keluar dari jalan tornado.

Akhirnya seluruh bencana mundur ke satu tempat sebelum diledakkan sebagai ledakan besar yang belum pernah dilihat dunia sejak zaman Rikudo asli. Ledakan itu berbentuk awan jamur raksasa dengan sambaran petir yang keluar dari puncak awan yang besar.

Tidak seperti sebelumnya, Hashirama tidak bisa menghindari serangan ini dan tenggelam dalam perhitungan setelah ledakan. \

Dengan Akatsuki

'Jadi ini adalah kekuatan dewa sejati. Jalanku masih panjang sebelum aku bisa menandinginya dalam pertempuran.' Seorang pria dengan panjang bahu dan mata ungu dengan empat cincin di sekitar pupil. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengepalkan tinjunya ketika dia melihat pertempuran yang terjadi tepat di depannya, 'Aku mengaku sebagai Tuhan tetapi aku tahu bahwa jika aku bertarung dengan salah satu dari keduanya, aku akan mati.' pria itu berpikir sebelum melihat ke sampingnya pada satu-satunya wanita dalam kelompok itu, "Tapi jika perlu aku akan melawannya, demi mimpi kita." katanya dengan suara pelan sehingga tidak ada yang mendengarnya.

Kembali ke pertempuran

Awan malapetaka memudar perlahan, seluruh lembah sekarang benar-benar hancur. Kedua patung yang pernah berdiri bukanlah puing-puing di tanah. Air terjun yang pernah berdiri di antara patung-patung itu benar-benar menguap. Di tengah kawah besar berdiri Naruto yang terengah-engah.

'Sial, aku tidak punya cukup kendali atas bentuk ini' pikir Naruto pada dirinya sendiri sambil melihat sekeliling ke lembah. Di depannya ada reruntuhan kubah kayu. "Aku berhasil" kata Naruto sambil tersenyum kecil, dia tahu bahwa dia telah mendapatkan beberapa luka dalam tetapi untuk saat ini yang harus dia lakukan hanyalah menunggu Danzo memasang segelnya pada Mito, mengaktifkan segelnya lalu membunuh Orochimaru.

Keheningan memerintah saat Naruto berjalan menjauh dari kubah, jubah chakra-nya memudar untuk mengungkapkan Naruto yang memar dan berdarah. Keheningan itu disela oleh suara gemuruh pelan. 'TIDAK MUNGKIN!' Naruto sebelumnya melompat mundur untuk menghindari paku kayu besar yang meletus dari tanah.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang