Bab 16

390 25 0
                                    

Orochimaru terbang kembali saat bola itu memaksanya melewati semua yang ada di jalannya sampai dia berada sekitar seratus meter dari tempat dia semula.

"Sepuluh"

Bola ungu akhirnya meledak menghancurkan seluruh tubuh Orochimaru dan apapun dalam jarak sekitar tiga puluh meter, meninggalkan kawah besar di tengahnya.

Narumi membuka matanya setelah hitungan sepuluh. Dia telah merasakan begitu banyak dalam sepuluh detik itu sehingga dia menutup matanya. Dia telah merasakan gelombang kekuatan yang telah menyebar ke seluruh negara elemen dan terguncang olehnya. Rasanya seperti kekuatan murni dan absolut melewati seluruh tubuhnya. Kekuatan itu sendiri seperti satu paradoks raksasa. Itu liar tetapi juga terfokus, gelap dan jahat tetapi pada saat yang sama terasa seperti pelukan hangat dari orang yang dicintai.

Dia mendongak untuk melihat kekasihnya berdiri di depannya. Naruto sekali lagi dalam bentuk normalnya tetapi masih kehilangan lengannya. "Maaf Naru-chan lama sekali tapi aku berhasil menghabisi ular yang mengganggu itu." iblis yang sekarang berambut pirang itu berkata dengan senyum ceria.

"J-jadi dia sudah mati?" Gadis pirang itu bertanya pada Juubi yang mengerutkan kening atas pertanyaan itu.

"Ya, dia sudah mati tapi aku tidak tahu berapa lama itu akan berlangsung. Aku punya perasaan bahwa aku hanya menguntitnya dan dia akan kembali" kata Naruto pada pacarnya. Sementara dia mengatakan bahwa itu hanya perasaan, Naruto tahu bahwa Sannin Ular akan kembali pada ujian akhir Chunnin seperti dia telah dihidupkan kembali oleh Kabuto selama perang menggunakan tanda kutukan Anko. Selama seseorang memegang tanda kutukan Orochimaru, selalu ada kemungkinan ular itu akan kembali.

Mata Narumi melebar, "Sayuri-chan! Kita harus membantunya!" teriak si pirang sambil bergegas menuju lokasi sahabatnya. Naruto menghela nafas dan menyerap lengannya sebelum dia mengikutinya sampai mereka menemukan diri mereka di tempat terbuka yang sama di mana dia bersama Sasuke dan Sakura telah disergap oleh tim suara di dunianya.

Keduanya tiba tepat pada waktunya untuk melihat Sayuri mematahkan lengan Zaku. Mata Naruto melebar saat melihat api hitam seperti tanda di kulit Sayuri. 'Mustahil! Bagaimana tanda kutukan itu aktif saat aku menyegelnya dengan salah satu segelku?' Naruto berpikir dengan panik sampai dia sadar. Dia sudah terlambat dan chakra yang rusak telah memasuki sistem Sayuri sendiri dan mampu menggunakan chakra milik Uchiha sendiri untuk mengikis segel itu. 'Sial! Aku bersumpah jika aku melihat ular itu lagi, aku akan mengambil jiwanya dan mengirimkannya langsung ke Shinigami.' Naruto berpikir dengan marah saat dia meraih Sayuri dari belakang. "Hentikan Sa-chan, ini sudah berakhir" kata Naruto sambil mendorong chakranya ke sistem Sayuri untuk membersihkan chakra gelap dari segel.

Naruto menyerahkan Sayuri kepada Narumi yang membawanya kembali ke bawah pohon. "Apa yang terjadi dengan klon saya?" Narutp bertanya sambil melihat sekeliling ke tim 10 dan tim 9 yang cedera.

"Rekan setim idiot kami mengira Anda mencoba menculiknya dan menyerang." Tenten berkata sambil menghela nafas. Kenapa dia harus terjebak dengan genin paling energik di desa. "Dia mencoba melawan tiruanmu dan berhasil mengalahkannya, tetapi dia berhasil mendaratkan pukulan sebelum pingsan dan meletuskannya.

Naruto menghela nafas dan mengusap pangkal hidungnya. "Ini sangat menyebalkan." Naruto berkata pada dirinya sendiri tetapi semua orang bisa mendengarnya. 'Bagaimana semua ini menjadi begitu salah. Aku sudah tahu apa yang akan terjadi tapi Sayuri masih mendapat tanda kutukan dan aku kehilangan lenganku. Aku bisa menumbuhkannya kembali sekarang tapi itu hanya akan menimbulkan lebih banyak pertanyaan dari Narumi. Kurasa aku harus membiarkannya seperti sekarang dan menumbuhkannya kembali ketika Narumi pergi bersama Jiraiya untuk berlatih.' Naruto berpikir sebelum dia beralih ke tim suara.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang