Harem-Fem Sasuke (Sayuri), Fem Gaara (Gaia), Narumi, Fem Kiba (Inuko), Mei, Samui, Ino, Temari, Yugito, Yugao, Shizuka, Anko, Tsunade, Kushina, Fu, Shizune, Fem Kakashi (Kazumi ), Mikoto, Fem Itachi (Izumi), Tayuya, Karin, Kin, Hana, Kurenai, dan Fem-Haku
"Apa maksudmu?" Naruto bertanya tentang bantuan Hokage.
"Dewan ingin memasukkanmu ke dalam program dengan paksa tetapi kamu memberikan persetujuanmu jadi tidak ada masalah. Maksud saya memiliki tingkat S-rank Hokage Shinobi yang menyerang desa akan menghancurkan kami Rokudaime-dono." Hiruzen berkata kepada si pirang dengan sedikit tertawa, tapi dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa Naruto bisa melenyapkan desa jika dia mau, jadi tetap berada di sisi baiknya adalah suatu keharusan. 'Dewan bodoh bisa menghancurkan kita.'
Naruto menyipitkan matanya saat menyebutkan dewan. Mereka adalah alasan mengapa masa kecilnya seburuk itu karena merekalah yang memberi tahu desa tentang Kyuubi dan memanipulasi desa untuk melawannya. "Kenapa kamu membiarkan mereka memerintahmu di sekitar Sandaime-dono?" Naruto hampir menggeram pada pria itu.
"Apa maksudmu? Aku adalah penguasa desa ini" kata Sandaime dengan bangga sambil mempersempit pandangannya pada mantan Hokage berambut pirang itu.
Naruto menyeringai, "Apakah menurutmu begitu? Siapa yang membuat kurikulum Akademi?" Naruto bertanya pada lelaki tua itu tetapi sudah tahu jawabannya.
"Dewan tapi ..." Dia dipotong oleh Naruto yang mengajukan pertanyaan lain.
"Siapa yang menjalankan perdagangan di desa dan sistem pemukiman saat ini?" Naruto bertanya pada pria yang sekarang menatapnya dengan mata terbelalak saat kesadaran datang padanya. Naruto tersenyum mendengarnya, dia telah membangkitkan kembali Sandaime Hokage yang sebenarnya.
Mata lebar Hiruzen menyipit. Mereka tampaknya memiliki api yang membara di belakang mereka sekarang yang sebelumnya hilang. Ekspresinya berubah serius saat dia membanting telapak tangannya ke meja saat dia berdiri. "Dewan!" dia berteriak dengan marah. Dia akhirnya melihat cahaya. Dia telah menjadi lembut, mampu mendorong, lemah tetapi tidak lebih. Desa telah membutuhkan uang sejak serangan Kyuubi tetapi tampaknya tidak pernah memiliki dana. Dia melihatnya sekarang bajingan sipil sialan mengisi kantong mereka sementara sisanya menderita. "ANBU! Bawa kamu ke sini sekarang juga!" dia memesan.
Dua shinobi berpakaian hitam melangkah ke dalam ruangan dengan sikap waspada. "Hai Hokage-sama!" mereka memanggil.
"Panggil dewan berdarah ke ruang pertemuan sekarang dan jika mereka tidak ada di sana dalam tiga puluh menit mereka kacau" perintahnya dengan suara memerintah yang berlawanan dengan nada kakek yang telah dia gunakan sejak dia dipulihkan.
"Hai Hokage-sama" kata keduanya sebelum pergi untuk menjalankan misi mereka.
"Bagaimana rasanya kembali ke Sandaime-dono?" Naruto bertanya pada Kage yang sekarang telah bangkit kembali.
"Senang rasanya bisa kembali Rokudaime-dono, apakah kamu ingin bergabung denganku di rapat dewan?" tanya si sandaime pada si pirang yang sekarang memasang seringai makan.
"Oh, Anda bertaruh bahwa saya siap." Naruto berkata kepada Sarutobi yang berdiri dari mejanya dan berjalan keluar ruangan dengan Naruto di belakangnya. 'Ini akan menyenangkan' pikir Naruto saat dia dan Hokage tiba di ruangan besar yang digunakan untuk rapat.
Ruangan itu saat ini dipenuhi oleh kepala klan dari Hyuuga, Inuzuka, Aburame, Akamichi, Yamanaka, dan Nara, dan Asuma yang mewakili Sarutobi karena ayahnya adalah Hokage di sisi shinobi sedangkan di sebelah kanan sementara di sebelah kiri diisi dengan sebelas orang. kekayaan warga sipil di desa. Di antara dua kelompok itu adalah tiga tetua desa Danzo, Homura Mitokado dan Koharu Utatane. Sisi shinobi memiliki empat tempat terbuka untuk Uchiha, Uzumaki, Senju dan Namikaze yang tidak ada di sana, semuanya duduk di meja besar berbentuk U. Di tengah 'U' ada kursi dengan meja besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Kekuatan Jubi
FanfictionUpdate Di Usahakan Setiap Hari Setiap orang yang melihat pria itu berpikir, "Yondaime-sama!" Hiruzen berjalan ke arah pria yang hanya berdiri di sana mengamati semua orang di sekitarnya dengan hati-hati, "Minato apakah itu kamu?" Dia bertanya pada p...