Bab 21

356 23 0
                                    

Naruto terdiam memikirkannya.

Keempatnya akhirnya berubah sehingga Hana dan Inuko adalah posisi anjing, bermesraan sementara Naruto dan tiruannya meniduri kedua vagina mereka mentah-mentah. Kedua gadis itu memiliki aliran jus cinta yang terus-menerus keluar dari kewanitaan mereka saat Naruto semakin membuktikan dirinya sebagai dewa mereka di tempat tidur.

Tsume agak jauh untuk melakukan pesta seks sendirian. Dia memiliki klon Naruto yang meniduri pantatnya sementara yang lain menidurinya, Dia memberikan klon lain sebuah blowjob sementara yang lain meniduri payudaranya yang besar. Lengannya bukannya tidak berguna karena dia memiliki dua handjob klon lainnya. Dia bukan lagi Tsume, Kepala Inuzuka melainkan Tsume Pelacur Juubi saat dia mulai menyebut dirinya sendiri setelah Naruto dan Inuko menceritakan keseluruhan cerita kepada mereka.

Keempatnya telah melakukannya selama empat jam sekarang dan mulai lelah dari seks yang konstan. Naruto sudah memiliki sekitar sepuluh orgasme antara dirinya dan klon. Setiap gadis bahkan memiliki lebih dari Naruto.

Hari itu Naruto membuktikan kepada semua orang bahwa dia bukan hanya dewa perang tetapi juga dewa seks. Namun dia juga semakin memantapkan dalam benak banyak orang bahwa dia adalah Minato karena dia dikenal karena hal yang sama sebelum dia menikah dengan Kushina.

Naruto berbaring di sebelah tiga gadis yang mulai menyebut diri mereka sebagai pelacur Juubi karena jalang berarti anjing betina dan pada gilirannya bukan istilah menghina dalam klan dengan pasangan mereka.

Hari berikutnya

Naruto tertatih-tatih keluar dari kompleks Inuzuka dan kembali ke rumah untuk berkemas untuk perjalanan ke Kaminari no Kuni. Setelah pertemuan dengan Hiruzen, Danzo, dan Jiraiya, Naruto mendapat ide untuk bernegosiasi dengan Raikage agar dia membantu selama invasi. Sejak dia berada di Kaminari ni Kuni, dia tahu bahwa mereka kekurangan kayu untuk api selama musim dingin dan sebagian besar desa harus menderita kedinginan.

Dia yakin jika dia dan Raikage bisa mencapai kesepakatan dengan harga yang tepat. Dan juga fakta bahwa dia adalah dewa primordial juga memberinya rencana cadangan jika diperlukan. Hokage ketiga telah menyetujui rencana Naruto dan menjadikan Naruto sebagai negosiator resmi antar desa.

Dia tidak harus mengucapkan selamat tinggal pada Narumi atau Sayuri karena keduanya sudah pergi berlatih dengan Jiraiya atau Kazumi.

Setelah mendapatkan semua yang dia butuhkan, dia menunggu rekan setim sementaranya, Genma dan Yamato. Ketiganya akan menuju negeri petir dan melakukan kontak dengan pasukan Kumo jonin yang akan membawa mereka ke desa.

"Hei, Namikaze-sama." Genma berkata sambil dengan tenang berjalan menuju si pirang. Genma memiliki rambut cokelat sebahu yang menjuntai di sekitar wajah dan mata cokelatnya. Dia mengenakan pelindung dahinya seperti bandana, dan pakaian standar jonin dan memiliki senbon khasnya di mulutnya.

"Genma-san, panggil saja aku Naruto." kata si pirang sambil tersenyum. Si pirang saat ini mengenakan haori putih lengan panjangnya yang terbelah menjadi sepuluh 'ekor' di pinggang. Dia mengenakan celana hitam gaya ANBU dan kemeja lengan panjang.

"Yamato tidak bisa ikut dengan kita, dia diminta oleh Jiraiya-dono untuk membantu latihan Narumi." Genma berkata kepada Biju yang mengangguk.

"Tidak apa-apa, ini akan menjadi misi yang mudah."

Beberapa hari kemudian di Kaminari no Kuni

Naruto dan Genma akhirnya tiba di desa pegunungan setelah beberapa hari perjalanan. Mereka disambut di perbatasan negara oleh pasukan Kumo jonin. Sekarang Naruto dan Genma sedang dalam perjalanan untuk berbicara dengan pemimpin desa. Naruto harus mengakui bahwa desa itu cukup bagus ketika tidak di tengah perang.

Naruto : Kekuatan JubiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang